• Jack Wilshere

Wilshere Yakin Musim Ini Arsenal Juara Liga Premier Inggris

Jack Wilshere mengklaim bahwa Arsenal hanya tinggal membutuhkan sedikit waktu untuk mengakhiri penantian gelar juara Liga Premier Inggris yang bisa mereka dapatkan lagi di musim ini. Arsenal masih menunggu penantian gelar juara Liga Premier Inggris mereka yang terakhir mereka dapatkan 12 tahun lalu, tetapi Wilshere percaya penantian tersebut akan berakhir musim ini.

Arsenal mengakhiri musim lalu dengan duduk di peringkat kedua klasemen akhir padahal mereka menguasai klasemen di pertengahan musim namun penampilan yang tidak konsisten kembali menggagalkan upaya mereka dalam perebutan gelar.

Wilshere yang baru saja sembuh dari cidera lutut percaya bahwa jika timnya bisa mempertahankan konsistensi di saat-saat penting maka mereka pasti menjadi juara musim ini.

“Ada beberapa hal kecil yang masih harus kami perbaiki,” ungkap Wilshere, “hal terbesar bagi saya adalah melihat pertandingan kami di musim lalu dimana kami kehilangan poin, dimana pada pertandingan itu seharusnya kami bisa menang.”

“Kami perlu lebih fokus untuk hal itu dan menjalani setiap pertandingan dengan lebih serius seperti yang lain. Setelah kami mengalahkan Leicester City di kandang pada musim lalu, kami sedikit lengah dan performa kami turun.”

“Musim ini kami tidak boleh membiarkan hal tersebut terjadi lagi dan jika kami bisa melakukannya maka kami akan menjadi juara.”

Arsenal akan membuka musim ini dengan pertandingan lawan Liverpool di markas sendiri. “Kami sudah tidak sabar, rangkaian pertandingan pramusim telah berakhir dan pertandingan pertama Liga Premier Inggris sudah dekat.”

“Kami tahu ini pertandingan yang penting, Liverpool sangat berkembang dibandingkan tahun lalu dan mereka menjadi lebih baik sekarang, jadi kami akan bersiap-siap menghadapi mereka dengan kekuatan maksimal.”

“Saya pikir kami juga menjadi lebih baik di setiap pertandingan pramusim, saya pikir itu tujuan kami, kami tahu bahwa beberapa laga awal memerlukan adaptasi fisik dan kami berlatih keras untuk hal itu karena pelatih menginginkan kami untuk bisa meraih hasil lebih baik dari musim lalu.”

2016-08-12T15:45:35+00:00