• michy batshuayi

WEST HAM UNITED INCAR PEMAIN BINTANG BELGIA

Berita bola terupdate West Ham United memberikan penawaran 30 juta poundsterling kepada penyerang papan atas Ligue 1 Perancis dan bersiap untuk melakukan pergerakan besar di bursa transfer musim panas nanti dengan mendatangkan pemain asal klub Liga Inggris yang masih dirahasiakan, ungkap pemilik klub David Sullivan.

Sullivan tidak tidak menyebutkan nama pemain buruannya, tetapi beberapa laporan dari surat kabar di Inggris pada hari Senin kemarin melaporkan bahwa West Ham United tertarik dengan sepasang pemain Timnas Belgia, Michy Batshuayi dari Marseille dan Christian Benteke dari Liverpool.

West Ham United sebelumnya juga dikaitkan dengan pemain bintang Lyon, Alexandre Lacazette dan penyerang Arsenal Theo Walcott. Berita bola terupdate Sullivan mengatakan klubnya sedang mencari pemain-pemain baru menyusul pindahnya mereka ke Stadion Olympic musim depan. “Kami berharap untuk paling tidak membawa dua pemain bintang bergabung,” ungkap Sullivan, “kami melakukan penawaran hari ini untuk 30 juta poundsterling kepada seorang pemain top di Perancis dan tawaran kepada pemain lainnya akan segera menyusul.”

“Kami akan mlakukan penawaran 20 atau 25 juta poundsterling untuk seorang pemain di Liga Inggris minggu ini, jadi apapun yang terjadi kami akan membawa pemain bintang bergabung musim panas nanti,” lanjut Sullivan, “rencana kami adalah membelanjakan 30-50 juta untuk pemain baru di bursa transfer.” Menurut Sullivan klubnya harus membangun tim secara bertahap, karena dia menganggap bahwa tidak bisa membuat sebuah klub seperti Manchester United dalam waktu semalam. Pindah ke Staion Olympic yang baru diperkirakan menambah pendapatan West Ham kira-kira 12 juta poundsterling per tahun.

2016-05-10T11:56:17+00:00