• Tevez Westh Ham

WEST HAM TOLAK KEINGINAN GAJI CARLOS TEVEZ

Berita sepakbola terupdate West Ham United telah menolak kesempatan untuk kembali mengontrak Carlos Tevez karena penyerang asal Argentina tersebut menginginkan gaji 250 ribu poundsterling per pekan. Ketua David Sullivan mengkonfirmasi bahwa The Hammers sudah melakukan penawaran untuk kembali mendatangkan Tevez ke Liga Premier Inggris.

Kontrak yang diajukan oleh West Ham adalah 150 ribu poundsterling per pekan, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal dalam sejarah klub ini. Akan tetapi pemain berusia 32 tahun ini menginginkan nilai yang lebih besar. Sullivan mengungkapkan kekecewaannya namun dirinya masih yakin akan bisa membuat kesepakatan untuk merekrut Tevez.

“Kami berusaha untuk mendapatkan Tevez tetapi dia menginginkan 250 ribu poundsterling. Di tahun terakhirnya bersama Juventus dia memang hebat, tetapi untuk 250 ribu per pekan?”

“Dia kemungkinan akan bertahan di klubnya yang sekarang, tetapi dia tidak membayar pajak yang besar disana.”

Tevez Juventus

Tevez menjadi pemain favorit para suporter The Hammers karena sudah mencetak 7 gol dari 10 penampilannya bersama West Ham di musim 2006/2007 yang akhirnya menyelamatkan West Ham dari ancaman degradasi.

Tevez dalam beberapa kesempatan juga mengungkapkan kesukaannya terhadap klub London timur, tetapi Sullivan akhirnya meragukan klaim tersebut.

“Semua ini tentang bisnis,’saya cinta West Ham’, itu adalah saya cinta West Ham jika dibayar 250 ribu poundsterling per pekan, jadi seberapa besar cintanya kepada West Ham?” tambah Sullivan.

“Saya benar-benar menawarkan 150 ribu ditambah bonus agar dia datang. Saya pikir itu adalah tawaran yang hebat untuk seseorang yang mencintai West Ham, saya melihat dia sebagai penyerang no.1 kami.”

“Saya berharap dia akan kembali menampilkan permainan yang dia tunjukkan di Juventus setahun yang lalu. Dia adalah pemain yang fantastis, tetapi dengan bayaran semahal itu membuat orang berpikir 2 kali untuk mendatangkannya.”

2016-10-20T16:45:33+00:00