• Wes Morgan

Wes Morgan Perpanjang Kontrak di Leicester City

Berita sepakbola terupdate kapten Leicester City, Wes Morgan telah menandatangani kontrak baru dengan Leicester yang menjadi juara Liga Premier Inggris musim lalu dengan durasi hingga musim 2018/2019.

Morgan yang saat ini berusia 32 tahun selalu bermain di setiap pertandingan Leicester City musim lalu. Dia bergabung dengan The Foxes pada bulan Januari 2012 dan bermain membela Leicester di hampir 200 pertandingan.

Morgan telah menjadi kapten tim saat membawa Leicester City promosi ke Liga Premier Inggris musim 2013/2014 dan 2 musim sesudahnya kembali mengangkat trofi juara ketika Leicester menjuarai Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

“Untuk bisa melanjutkan komitmen saya dengan klub ini adalah sesuatu yang sangat membahagiakan,” ungkap Morgan kepada situs resmi klub.

“Setiap orang tahu bagaimana yang saya rasakan bisa bermain untuk klub ini dan bermain bersama rekan-rekan setim, jadi saya merasa bangga memiliki kesempatan untuk kembali mengenakan seragam tim di musim depan.”

“mengangkat trofi juara Liga Premier merupakan sebuah momen yang tidak akan bisa saya lupakan dan hal itu masih saya rasakan hingga sekarang.”

Leicester City Juara BPL

“Sekarang kami harus melakukan kerja keras semaksimal mungkin untuk mempertahankan hasil positif tersebut dan melakukan yang terbaik di Liga Champions nanti.”

“Kita semua tahu bahwa apa yang kita punya di ruang ganti adalah sesuatu yang istimewa, jadi saya tidak sabar untuk menghadapi musim baru dengan para pemain lain jadi kami memiliki kesempatan untuk memberikan upaya terbaik untuk satu sama lain dan untuk para suporter kami yang fantastis.”

Pelatih Claudio Ranieri menambahkan “Wes adalah seorang pemimpin dan pejuang. Saya sangat senang bahwa dia kembali berkomitmen tentang masa depannya bersama dengan Leicester City. Ini adalah saat-saat yang indah untuk bisa menjadi bagian tim ini.”

“Musim lalu sangat spesial dan Wes tampil sangat fantastis, sekarang kami akan memiliki musim baru yang luar biasa dan kami memang membutuhkannya.”

2016-10-20T16:45:31+00:00