• Hector Bellerin

Wenger Pertahankan Bellerin dari Rayuan Barcelona

Berita sepakbola Jin bola Arsene Wenger memperingatkan Barcelona bahwa Arsenal akan terus mempertahankan pemain bek kanan mereka Hector Bellerin.

Pemain Timnas Spanyol Bellerin meninggalkan Barcelona dan bergabung ke Arsenal pada saat masih berusia 16 tahun dan saat ini dikabarkan akan kembali ke Barcelona di bursa transfer mendatang.

Wakil presiden Barcelona Jordi Mestre telah mengungkapkan bulan lalu bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut menyebutnya sebagai pemain hebat, tetapi Wenger menegaskan bahwa masa depan Bellerin berada di Arsenal.

“Dia masih memiliki kontrak selama 3 tahun di sini dan kami selalu memberikan hak pemain dengan baik untuk membuat mereka merasa nyaman,” ungkap Wenger, “kami akan mencoba untuk memperpanjang kontraknya, masa depannya di sini.”

“Dia seorang pemain yang fantastis, pertandingan pertamanya disini dimulai dengan buruk. Di musim sebelumnya dia berada di Watford dimana dia tidak mendapatkan kesempatan bermain. Dia berkembang secara brilian karena dia memiliki kekuatan mental yang luar biasa.”

Wenger sudah pernah kehilangan Fabregas yang hengkang ke Barcelona tahun 2011 setelah pemain tengah tersebut memilih kembali ke Camp Nou, dan hal yang sama tidak akan dibiarkan oleh Bellerin.

“Saya pikir seorang pemain profesional tidak harus membela klub dimana dia berasal.”

“Kehidupan sepakbola modern tidak seperti itu dan apa yang penting adalah pemain mendapatkan apa yang dia butuhkan dimana dia lebih dihargai, dan saya pikir dia sudah berada di klub yang tepat bersama kami karena kami memiliki visi permainan yang cocok untuk dirinya.”

Arsenal sendiri akan menjamu Swansea City pada Liga Premier Inggris akhir pekan ini, pertandingan pertama bagi pelatih baru Bob Bradley. Tuan rumah Arsenal akan menjelang pertandingan nanti dengan kepercayaan diri setelah meraih 5 kemenangan beruntun sebelumnya.

2016-10-14T12:13:20+00:00