• arsene wenger

WENGER PERNAH HAMPIR DATANGKAN DIMITRY PAYET

Jin bola – berita bola terupdate Arsene Wenger mengungkapkan dirinya pernah ingin mendatangkan Dimitri Payet, namun dirinya mengurungkan niatnya tersebut karena penampilan sang pemain yang kurang konsisten. Arsenal akan mengahdapi West Ham United yang sedang dalam performa bagus akhir pekan ini untuk tetap menjaga peluang di perburuan gelar juara Liga Premier Inggris karena masih terpaut 11 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen. Wenger masih memiliki kepercayaan bahwa Leicester masih bisa dikejar, namun yang terpenting saat ini adalah timnya meraih kemenangan demi kemenangan terlebih dahulu, yang terdekat tentu mengalahkan klub yang dibela Payet.

Berita bola terupdate Wenger menceritakan bahwa saat pemain itu masih bermain untuk Saint Etienne dia memantau perkembangan dari Payet yang sekarang menjadi anggota Timnas Perancis. “Dia memiliki talenta yang sangat bagus, tetapi selalu ada masa naik dan turun,” ungkap Wenger, “saya sudah melihatnya di banyak kesempatan, saya mengenalnya sudah sejak lama dia bermain di St Etienne dan saya sering menyaksikan pertandingannya.” “Saya pikir dia memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat, tetapi dia sudah berumur 29 tahun. Dia tumbuh menjadi dewasa dan kembali bermain untuk Timnas, itu tanda bahwa sekarang dia lebih konsisten.”

Wenger juga mengungkapkan saat ini Arsenal sedang dalam pembahasan kesepakatan baru dengan pemain muda mereka Alex Iwobi. Pemain berusia 19 tahun ini mencetak gol di dua pertandingan terakhir Arsenal saat melawan Everton dan Watford. “Kami sedang dalam diskusi untuk memperpanjang kontraknya,” ungkap Wenger, “Saya pikir dia memiliki darah Arsenal karena dia sudah berada di sini sejak berusia delapan tahun. Dia masih memiliki kontrak tiga tahun lagi, namun kami ingin memperpanjangnya.” Wenger melanjutkan bahwa Iwobi terlihat sangat berkembang dalam beberapa bulan terakhir dan dia dengan cepat dapat beradaptasi di tim utama.

2016-04-09T15:43:28+00:00