• arsene wenger

WENGER : KEJUTAN BISA TERJADI LAGI MUSIM DEPAN

Berita bola terupdate Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya percaya tradisi dominasi The Big Four di Liga Premier Inggris sudah berakhir dan kejutan seperti yang dilakukan oleh Leicester City musim ini dapat terulang. Wenger berharap bisa mengunci posisi ke-3 klasemen dengan mengalahkan Manchester City di Stadion Etihan malam nanti. arsenal memiliki harapan juara pada awal tahun ini, tetapi performa Leicester City yang mengesankan membuyarkan harapan mereka di akhir musim ini, dan Wenger tidak terkejut dengan pendapatan lebih yang didapatkan setiap klub, maka tak menutup kemungkinan akan ada tim lain yang memberikan kejutan musim depan.

Pertanyaan besar yang menyeruak akhir-akhir ini adalah fenomena yang terjadi pada Leicester City bisa terjadi lagi karena setiap klub Inggris bisa membeli pemain. “Perbedaan di bursa transfer diantar klub-klub ini adalah bagaimana mereka dapat membuat perubahan dan mendapatkan pemain yang lebih baik, dimana para pemain bergabung dengan tim yang lebih kecil dengan semangat dan kerja keras yang lebih, lebih banyak dukungan dan lebih sedikit tekanan,” ungkap Wenger, “dan mungkin sebuah tim yang tidak diperkirakan banyak orang dengan stadion baru musim dan memberikan kejutan lagi, semua klub Inggris bisa bersaing membeli pemain saat ini.”

Berita bola terupdate Kita lihat West Ham pindah ke stadion baru dengan potensi yang lebih dan kemampuan keuangan yang lumayan, Tottenham juga sedang membangun stadion baru,” lanjut Wenger, “jadi dalam beberapa tahun kedepan potensi di Inggris akan lebih merata dimana saja dan kita dapat melihat kejutan-kejutan lainnya.” Wenger juga mengungkapkan bahwa untuk musim depan tidak dapat diprediksi berapa tim yang akan bersaing dalam perburuan gelar juara. “Saya tidak tahu, sulit untuk dikatakan klub di negara ini dapat membeli pemain terbaik dari Perancis, Spanyol dan Italia, jadi siapa saja mampu bersaing musim depan,” ungkap Wenger.

2016-05-08T10:26:49+00:00