• Ibrahimovic Rooney

Wayne Rooney : Jose Mourinho Sosok Pelatih Fantastis

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa Jose Mourinho sangat fantastis dalam menyampaikan pesan kepada para pemain Manchester United di latihan pramusim mereka. Penyerang Timnas Inggris ini mengakui bahwa rencana mereka sempat terganggu karena batalnya pertandingan lawan Manchester City di Cina namun dirinya menegaskan bahwa proses latihan mereka berjalan dengan baik.

Rooney yang akan menjalani laga testimonial melawan mantan klubnya Everton pekan depan juga percaya dengan kualitas para pemain baru Manchester United seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Menurut Rooney kehadiran mereka akan menambah kekuatan tim belum lagi jika United benar-benar mendatangkan Paul Pogba.

Rooney yang baru saja menyelesaikan masa liburannya setelah Euro 2016 mengatakan bahwa Jose adalah sosok yang fantastis. “Latihan berjalan dengan baik dan persiapan berjalan lancar, kalian dapat melihat kenapa dia menjadi pelatih yang sukses dengan cara dia bekerja dan bagaimana cara dia menyampaikan pesan kepada para pemain.”

“Kami hanya ingin segera bertanding sekarang, kami memiliki satu jadwal di Swedia lawan Galatasaray dan saya sudah siap. Seperti biasanya sebagai pemain sepakbola, sangat mengesankan bisa bermain dibawah arahan pelatih baru dan kita selalu memiliki harapan baru menjelang bergulirnya musim baru nanti.”

Mourinho Manchester United

“Skuad kami juga terlihat sangat bagus, para pemain baru sangat bagus dan mereka akan membantu kita untuk mencoba memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris. Mereka memiliki kualitas dan pengalaman, dimana itu sangat dibutuhkan, jadi mungkin ini waktu yang menyenangkan untuk para penggemar Manchester United.”

“Ketika kita memiliki sebuah turnamen yang harus dijalani di musim panas, persiapan menjadi sedikit terganggu, namun para pemain berusaha untuk kembali secepat mungkin dari jatah liburan mereka.”

“Pertandingan testimonial nanti akan menjadi ajang bagi pelatih untuk menentukan pemain yang dia inginkan dan mengambil beberapa manfaat dari pertandingan nanti dan hal yang sama pasti juga akan dilakukan oleh Everton, saya menantikan pertandingan tersebut.”

Pertandingan testimonial untuk Rooney tidak hanya untuk menghormati masa baktinya untuk United yang sudah 12 tahun dia bela dengan tampil di 539 pertandingan namun juga untuk mengumpulkan dana untuk amal bagi Wayne Rooney Foundation.

“Memenangkan banyak trofi menjadi hal terbesar yang saya raih sebagai pemain, 12 tahun saya berada di Manchester United terasa cepat dan saya menikmati hal itu.”

“Ada masa diatas dan juga dibawah, saya harap akan ada masa-masa senang di masa datang dan saya senang Manchester United memberikan saya kesempatan untuk bermain disini bertahun-tahun dan meraih kesuksesan bersama, hal yang ingin kami raih lagi.”

2016-10-20T16:45:21+00:00