• wayne rooney

WAYNE ROONEY INGIN BERMAIN SEBAGAI GELANDANG BERTAHAN

Berita sepakbola terupdate pemain Manchester United, Wayne Rooney ingin bermain sebagai gelandang bertahan untuk Timnas Inggris di Euro 2016 nanti, seperti diutarakan seorang sumber Jin Bola. Roy Hodgson akan mengumumkan skuad Timnas Inggris yang akan dibawanya ke rangkaian pertandingan persahabatan terakhir melawan Turki, Australia, dan Portugal pada malam ini.

Hodgson akan mengungkapkan siapa saja yang akan masuk skuad Timnas Inggris untuk ketiga pertandingan persahabatan tersebut menyusul sudah selesainya musim Liga Premier Inggris kali ini kecuali untuk Manchester United VS Bournemoth yang kemarin ditunda karena ancaman bom. Berita sepakbola terupdate Wayne Rooney pada musim ini beberapa kali dimainkan baik sebagai penyerang dan seorang pemain tengah oleh pelatih United, Louis Van Gaal.

Roy Hodgson sendiri biasanya memakai strategi formasi 4-3-3 dan memainkan seorang Rooney sebagai pemain sayap di di depan. Berita sepakbola terupdate pilihan lain yang kemungkinan akan dimainkan oleh Rooney adalah posisi pemain tengah terdepan atau sebagai penyerang lubang. Posisi ini sudah beberapa kali dijalani oleh Rooney dalam beberapa musim terakhir di klub, namun beberapa sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Rooney ingin mencoba bermain sebagai gelandang bertahan, karena dia ingin lebih memiliki tanggung jawab terhadap pertahanan timnya.

Rooney sendiri sudah membela Timnas Inggris sejak tahun 2003 dan mengemas 109 kali penampilan. Bersama seragam The Three Lions, Rooney sudah mencetak 51 gol sejauh ini. Dia juga menjabat sebagai kapten sepeninggal angkatan Steven Gerrard dan Frank Lampard.

2016-05-16T17:56:59+00:00