• wayne rooney

WAYNE ROONEY AKAN KEMBALI BERMAIN MINGGU DEPAN

Jin bola – berita bola terupdate Wayne Rooney akan kembali bermain setelah sembuh dari cideranya dan ikut dalam pertandingan Manchester United U-21 pada hari Senin depan. Pelatih Louis Van Gaal membuat pengumuman tersebut pada konferenfi pers yang digelar kemarin, hal itu juga memastikan Rooney tidak bermain saat Setan Merah melawat ke London untuk melawan Tottenham Hotspur di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris. Pemain berusia 30 tahun ini sudah menjalani dua kali latihan bersama tim senior sejak rehabilitasi dari cidera lutut yang dideritanya.

Berita bola terupdate Van Gaal mengatakan “Rooney tidak akan bermain lawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini,” “Proses rehabilitasi Rooney berjalan sangat lancar, dia sudah berlatih bersama kami dua kali tapi itu belum cukup,” ungkap Van Gaal, “Dia harus mengembalikan kebugaran dan kemampuannya terlebih dahulu bersama tim U-21.” Kapten Timnas Inggris ini sudah absen dari skuad Manchester United sejak 13 Februari lalu melawan Sunderland. Rooney diperkirakan dapat ikut bermain kembali dengan tim senior pada hari Rabu depan di pertandingan ulangan Piala FA menghadapi West Ham United.

Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya akan memainkan pemain andalannya itu jika dia sudah benar-benar dalam kondisi siap. Rooney juga rencananya akan bermain dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Old Trafford menjamu tim papan bawah Aston Villa tanggal 16 April nanti. Kembalinya Wazza dari cidera mengurangi catatan daftar pemain United yang cidera, yang saat ini masih menyisakan Luke Shaw, Adnan Januzaj, dan Bastian Schweinsteiger. “Ini akan membuat pekerjaan saya menjadi sedikit lebih mudah karena saya memiliki banyak pilihan pemain yang akan saya turunkan,” ungkap Van Gaal, “Saat para pemain sudah kembali dari cidera dan disisi lain para pemain muda terlihat sudah berkembang, tentu saja saya harus lebih selektif dalam menentukan pilihan pemain.”

2016-04-09T15:44:34+00:00