• Walter Mazzari

Walter Mazzari Tak Takut Dipecat Watford

Berita sepakbola terupdate pelatih baru Watford, Walter Mazzari mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan reputasi klubnya sekarang yang sering gonta ganti pelatih.

Pelatih asal Italia ini ditunjuk sebagai pengganti Quique Sanchez Flores dengan kontrak selama 3 tahun pada bulan Juli lalu. Mazzari merupakan pelatih ke-8 yang menangani Watford sejak kelarga Pozzo membeli klub ini pada tahun 2012 lalu.

Flores dilepaskan dari jabatannya sebagai pelatih di akhir musim 2015/2016 yang lalu walaupun bisa mengakhiri musim di posisi ke-13 klasemen dan mencapai babak semifinal Piala FA.

Akan tetapi Mazzari yang sebelumnya pernah melatih Sampdoria, Napoli dan Inter Milan menegaskan bahwa tekanan untuk membuat Watford tampil lebih baik di liga dan meraih hasil yang terbaik merupakan motivasi tersendiri untuknya agar terus bekerja keras.

“Tidak, saya tidak merasakan tekanan,” ungkap pelatih berusia 54 tahun tersebut, “sebenarnya tekanan tersebut malah memotivasi saya, itu membuat saya bekerja lebih keras.”

“Saya setuju tahun lalu Watford sebenarnya sudah tampil cukup baik dengan mencapai babak semifinal Piala FA.”

“Tetapi saya tidak suka melihat apa yang terjadi sebelumnya, saya disini untuk bekerja sekarang dan saya merasa sangat nyaman dan bersemangat untuk melakukan yang terbaik.”

Mazzari akan memulai petualangannya bersama Watford di Liga Premier Inggris dengan bertandang ke St. Mary’s untuk menghadapi Southampton.

2016-08-11T10:42:31+00:00