VINCENT JANSSEN LOLOS TES MEDIS TOTTENHAM HOTSPUR

Vincent Janssen telah menyelesaikan serangkaian tes medis di Tottenham Hotspur pada hari Senin kemarin dan akan segera disusul proses kepindahannya dari klub Belanda AZ Alkmaar ke Tottenham Hotspur.

Menurut sumber Jin Bola kedua klub telah mencapai kesepakatan tentang transfer sang pemain ke White Hart Lane dengan nilai transfer sebesar 18,8 juta poundsterling setelah pembicaraan lanjutan diadakan hari Jumat lalu.

Janssen sendiri sudah mendeskripsikan kepindahan ke Tottenham Hotspur sebagai sebuah mimpi dan mengakui minggu lalu bahwa dirinya mulai frustasi dengan kebuntuan perundingan antara kedua klub tersebut.

Pakar olahraga baseball Billy “Moneyball” Beane mengungkapkan kepada manajemen Alkmaar bahwa nilai jual Janssen lebih dari yang ditawarkan oleh pihak Tottenham senilai 15 juta poundsterling, yang akhirnya ditolak oleh klub Belanda tersebut dua minggu yang lalu.

Vincent Janssen AZ Alkmaar

Paris Saint Germain dan Wolfsburg dikabarkan juga tertarik untuk menggunakan jasa Vincent Janssen yang menjadi top skor di Liga Eeredivisie Belanda musim lalu dengan 27 gol. Wolfsburg juga memberikan penawaran sebesar 15 juta poundsterling namun tak lama kemudian kabar tersebut mereda, sama halnya dengan PSG ketika mereka tahu bahwa sang pemain lebih memilih untuk bergabung ke Spurs.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, asisten pelatih Jesus Perez dan Paul Mithcel dari bagian perekrutan pemain melihat penampilan Janssen di pertandingan persiapan Euro 2016 lawan Irlandia.

Pemain asal Belanda berusia 22 tahun ini mengunjungi tempat latihan Tottenham Hotspur bulan lalu setelah dia mendapatkan ijin dari pihak AZ Alkmaar. Janssen sendiri bergabung dengan AZ Alkmaar dari Almere City pada musim panas 2015 dengan nilai transfer yang dikabarkan sebesar 400 ribu euro.

2016-10-20T16:45:32+00:00