• ricardo rodriguez

VIDEO : WOLSFBURG 2 – 0 REAL MADRID (LIGA CHAMPIONS)

Jin bola – berita bola terupdate Real Madrid harus rela menelan kekalahan dari Wolfsburg dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Eropa. Tercatat sebenarnya Real Madrid lebih mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan tercatat Madrid menguasai 60% sedangkan tuan rumah hanya 40%. Namun banyaknya kesempatan yang dimiliki oleh Madrid tidak mampu dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemainnya, dari 21 percobaan tembakan hanya 3 tembakan pemain Madrid yang mengarah ke gawang. Sementara itu Wolfsburg yang melakukan 10 kali percobaan tembakan, 6 diantaranya mengarah ke gawang dan 2 diantaranya menjadi gol.

Berita bola terupdate tuan rumah Wolfsburg terlihat bermain sangat disiplin sejak awal pertandingan dimulai dan barisan pertahanan mereka yang rapi sering berhasil melakukan jebakan offside kepada pemain depan Real Madrid. Petaka untuk Madrid dimulai di menit ke-18 berawal dari Andre Schurrle yang dilanggar oleh Casemiro di dalam kotak penalti, wasit langsung menunjuk titik putih. Ricardo Rodriguez yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dan mencetak gol dari titik putih, skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah Wolfsburg. Wolfsburg yang sudah unggul terlihat bermain lebih bertahan dan terlihat bermain keras untuk menghentikan laju para pemain Real Madrid.

Real Madrid yang keenakan menyerang kembali dikagetkan oleh gol kedua Wolfsburg tepatnya di menit ke-25. Berawal dari sebuah serangan di depan kotak penalti Madrid, Julian Draxler memberikan umpan terobos kepada Bruno Henrique yang berada di sisi kiri pertahanan Madrid. Henrique lalu meneruskannya ke depan gawang Real Madrid, umpan setengah mendatar tersebut diselesaikan dengan baik oleh Maximilian Arnold untuk memperlebar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Di sepanjang sisa pertandingan Madrid yang lebih banyak menguasai bola terlihat kurang fokus dan frustasi untuk menggedor barisan pertahanan Wolfsburg. Tak ayal hingga peluit panjang dibunyikan, Wolsfburg tetap unggul 2-0.

2016-04-09T15:43:17+00:00