• marouane fellaini

VIDEO : WESTHAM UNITED 1-2 MANCHESTER UNITED (PIALA FA)

Jin bola – berita bola terupdate Marcus Rashford dan Marouane Fellaini mencetak gol untuk mengantarkan Manchester United ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1. Bertanding di markas West Ham United Boleygen Ground, kedua kesebelasan terlihat berimbang dan sesekali memiliki kesempatan walaupun belum ada yang berbuah gol. West Ham memiliki kesempatan lewat Enner Valencia namun tendangannya masih lemah dan dapat dijinakkan De Gea. Valencia beberapa kali memberikan ancaman di babak pertama melalui tendangan spekulasi dan tendangan bebasnya namun semuanya tidak berujung dengan gol. Skor kacamata tidak berubah hingga turun minum.

Berita bola terupdate di babak kedua Manchester United mampu unggul lebih dulu setelah Marcus Rashford mencetak gol untuk timnya. Berawal dari bola liar yang didapatkan Anthony Martial yang kemudian meneruskannya ke Rashford, dengan tenang pemain muda ini melepaskan tendangan yang kencang mengarah ke sudut kanan atas gawang West Ham dan merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk tim tamu. Keunggulan gol membuat United semakin tenang dalam menguasai bola dan semakin kreatif. Di menit ke-67 penonton tuan rumah kembali terdiam kali ini Marouane Fellaini mencetak gol untuk United. Berawal dari tendangan Martial yang tidak bisa dihalau dengan sempurna oleh barisan belakang West Ham, Fellaini dengan tenang menceploskan bola ke gawang tuan rumah dari jarak dekat dan merubah kedudukan menjadi 0-2 untuk Manchester United.

Berita bola terupdate West Ham United yang tertinggal dua gol meningkatkan intensitas serangan mereka dan beberapa merepotkan pertahanan tim tamu namun fokusnya para pemain United mampu mementahkan semua peluang tuan rumah. Di menit ke-79 tuan rumah West Ham berhasil memperkecil ketinggalan mereka lewat gol dari James Tomkins. Sepak pojok yang dimanfaatkan dengan sundulan Andy Carroll mengarah ke gawang dan disambar Tomkins untuk mengelabui David De Gea. Kedudukan kembali berubah menjadi 1-2 di sisa 10 menit terakhir pertandingan. Pemain United bermain lebih menguasai bola untuk memperlambat tempo pertandingan mengulur waktu dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Manchester United tetap unggul 2-1 dan lolos ke babak semifinal Piala FA.

2016-04-14T03:49:04+00:00