• erik lamela

VIDEO : TOTTENHAM HOTSPUR 3-0 MANCHESTER UNITED

Jin bola – berita bola terupdate Tottenham Hotspur kembali memotong jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen sementara, Leicester City menjadi 7 poin setelah meraih kemenangan telak 3-0 lawan Manchester United tadi malam. Delle Alli, Toby Alderweireld, Erik Lamela mencetak masing-masing satu gol untuk tim tuan rumah di pertandingan yang digelar di Stadion White Hart Lane. Pertandingan itu sendiri ditunda sekitar 30 menit dikarenakan bus tim Manchester united terjebak kemacetan.

Tottenham memiliki kesempatan emas di babak pertama tepatnya di menit ke-28 ketika Erik Lamela yang terlepas dari jebakan offside melakukan tandukan umpan dari Eriksen, namun arah bola menyamping disebelah kiri gawang United. Skor kacamata bertahan hingga turun minum. Berita bola terupdate di babak kedua tekanan yang terus dilancarkan tuan rumah berbuah menjadi gol di menit ke-70 melalui kaki Delle Alli, berawal dari umpan yang diberikan Christian Eriksen, Alli dengan tenang melepaskan tendangan kaki kanan mengarahkan bola melewati penjaga gawang United, David De Gea.

Berita bola terupdate gol pertama Alli seakan menjadi pembuka keran gol tuan rumah, empat menit berselang Toby Alderweireld mencetak gol kedua Tottenham. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain bertahan United, Erik Lamela memberikan umpan ke depan gawang United dan diselesaikan dengan baik lewat tandukan oleh Alderweirald, skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah. Pendukung Tottenham di stadion kembali bergemuruh dua menit kemudian ketika Erik Lamela mencetak gol ketiga untuk timnya. Kali ini penetrasi Danny Rose yang kemudian menyodorkan bola ke Lamela yang kemudian mengontrol bola dengan baik sebelum menceploskannya ke dalam gawang Manchester United dan merubah kedudukan menjadi 3-0. Skor 3-0 bertahan hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit.

2016-04-11T01:11:37+00:00