• sadio mane

VIDEO : SADIO MANE BANTU SOUTHAMPTON KALAHKAN LIVERPOOL

Jin Bola kali ini memberikan berita bola tentang Southampton yang baru saja mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 di kandang sendiri. Pemain pengganti Southampton Sadio Mane mencetak dua gol untuk membantu timnya yang sudah ketinggalan dua gol untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Raihan kemenangan ini meningkatkan harapan Southampton untuk bisa lolos ke babak kualifikasi Europa League musim depan. Di babak pertama Liverpool yang mendominasi tuan rumah mampu unggul 0-2 lewat gol yang dicetak Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge. Sturrdige mencetak gol kedua Liverpool berselang hanya lima menit dari gol yang dicetak Coutinho di babak pertama.

Saat turun minum, pelatih Southampton Ronald Koeman melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Sadio Mane. Mane langsung memberikan imbas positif bagi tim walaupun gagal mengeksekusi penalti yang didapat di menit ke-49. Namun Mane langsung menebus kegagalannya di menit ke-64 dengan mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Southampton yang terus menekan pertahanan tim tamu akhirnya dapat menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Graziano Pelle di menit ke-83. Mane akhirnya menjadi bintang di pertandingan tadi setelah mencetak gol keduanya di menit ke-86 guna membawa Southampton ungguk 3-2.

Liverpool sendiri sebenarnya lebih banyak menciptakan peluang dan lebih banyak membuat tembakan ke gawang, namun penampilan kiper Southampton Fraser Forster yang baik mampu menahan serang Liverpool. Akhirnya skor 3-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Southampton memiliki poin 47 dan duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara, poin yang sama dengan yang dimiliki Manchester United yang duduk di atas mereka.

2016-03-20T23:03:17+00:00