• ikechi anya

VIDEO ; REPUBLIK CEKO 0 – 1 SKOTLANDIA

Jin Bola – berita bola terupdate hasil pertandingan persahaban antara Republik Ceko VS Skotlandia yang berkesudahan 0-1. Gol dari Ikecha Anya di babak pertama mengunci kemenangan 0-1 untuk Skotlandia di pertandingan yang digelar di Generali Arena di kota Praha. Tim tamu sempat memiliki kesempatan emas di babak pertama lewat pemain sayap yang bermain di klub Watford, Ross McCormack namun sayang sepakannya masih membentur tiang gawang.

Berita bola terupdate beberapa menit kemudian tepatnya di menit ke-10 Ikechi Anya membawa Skotlandia unggul lewat gol yang dicetaknya. Berawal dari serang balik Ross McCormak mengontrol bola dengan baik di tengah lapangan sebelum memberikan umpan terobosan kepada Anya yang dengan tenang memasukkan bola melewati hadangan penjaga gawang Ceko, Mc Gregor. Kedua tim bermain terbuka dari sejak awal pertandingan namun penyelesaian akhir yang buruk dari kedua tim tidak mengubah hasil pertandingan hingga turun minum, skor masih 0-1 untuk Skotlandia.

Berita bola terupdate di babak kedua Republik Ceko melakukan enam pergantian pemain di menit ke-67. Pergantian yang dilakukan di sektor pemain tengah dan pemain depan, pemain belakang dan penjaga gawang masih dipertahankan hingga akhir pertandingan. Di babak kedua Ceko lebih menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 59% berbanding 41%. Di menit ke-73 para pemain Ceko melayangkan protes kepada wasit karena mengklaim harusnya mendapatkan penalti setelah pemain mereka Hutton dijatuhkan oleh Limbersky di kotak terlarang, namun wasit Paul McLaughin tidak bergeming. Skor 0-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

2016-03-25T06:26:32+00:00