• ronaldo gol

VIDEO : REAL MADRID 3-0 WOLFSBURG (LIGA CHAMPIONS)

Jin bola – berita bola terupdate Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions Eropa setelah mampu membungkam tamunya Wolfsburg dengan skor 3-0,yang di pertandingan leg pertama mengalahkan mereka dengan skor 2-0. Agregat pertandingan antar kedua kesebelasan menjadi 3-2 untuk Real Madrid. Cristiano Ronaldo menjadi bintang untuk Real Madrid dengan hattrick yang dia cetak untuk membalikkan keadaan. Dua gol Ronaldo tercipta tidak sampai 20 menit laga berjalan, dan gol ketiga terjadi pada menit ke-77.

Berita bola terupdate Real Madrid yang tertinggal agregat 2-0 langsung menyerang dari awal pertandingan, dan kesempatan pertama datang lewat tandukan Sergio Ramos yang masih melayang sedikit diatas tiang gawang Wolfsburg. Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit ke-16 ketika umpan Dani Carvajal membentur seorang pemain bertahan Wolfsburg dan mengarah ke Ronaldo yang dengan baik menyelesaikannya menjadi gol, skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Madrid menggandakan keunggulan mereka semenit kemudian lagi-lagi melalui Ronaldo. Berawal dari sepak pojok yang diambil oleh Tony Kroos bola disundul dengan baik oleh Ronaldo dan tidak bisa dihalau oleh Diego Benaglio. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum, sementara agregat menjadi imbang 2-2.

Berita bola terupdate Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi bintang di pertandingan tadi dengan mencetak gol ketiganya di menit ke-77. Pelanggaran yang dilakukan Luis Gustavo kepada Luka Modric membuat wasit memberikan tendangan bebas di depan kotak penalti Wolfsburg. Ronaldo yang menjadi algojo menjalankan tugas dengan baik dan melakukan tembakan mendatar yang tidak bisa dihalau Benaglio. Wolfsburg terlihat kesulitan untuk membalas gol yang dicetak Ronaldo dan kedudukan 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Agregat 3-2 membuat Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

2016-04-13T04:01:03+00:00