• marcus rashford

VIDEO : RASHFORD BAWA MANCHESTER UNITED MENANGI LAGA DERBY

Jin Bola kali memberikan berita bola terkini tentang kemenangan Manchester United dalam pertandingan derby Manchester dengan skor 0-1. Marcus Rashford menjadi bintang dengan gol yang dicetaknya di menit ke-16 babak pertama. Hal ini tentunya sangat merugikan untuk tuan rumah Manchester City yang sedang dalam perburuan titel gelar juara Liga premier Inggris. Hal lain yang menjadi kerugian adalah cideranya Raheem Sterling dan Joe Hart yang mengalami cidera di pertandingan nanti. Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson juga menyesalkan cidera yang dialami dua pemain Timnas tersebut, pasalnya Inggris akan bertanding dalam dua laga persahabatan melawan Jerman dan Belanda mulai pekan depan.

Manchester United sudah unggul di menit ke-16 melalui gol yang dicetak Rashford yang menunjukkan skill luar biasa di pertandingan tadi. Berawal dari umpan pendek yang diberikan Juan Mata melewati Demichelis dan diterima dengan baik oleh Rashford. Rashford dengan tenang menceploskan bola ke sudut gawang City setelah sebelumnya melewati penjaga gawang Joe Hart. City kehilangan Sterling yang ditarik keluar karena cidera setelah mengalami benturan dengan pemain United, Juan Mata di babak pertama.

Pihak Manchester United mengklaim mereka seharusnya mendapatkan hadiah penalti di babak pertama setelah Demichelis dianggap melanggar Rashford, tetapi wasit Michael Oliver tidak menggubris. Para pemain dari kedua tim terlibat sedikit keributan karena insiden ini namun tidak ada yang mendapatkan hukuman kartu. Joe Hart terpaksa ditandu keluar lapangan setelah mengalami benturan dengan Anthony Martial yang berusaha merebut bola kesalahan umpan dari Demichelis yang terlalu pelan. City yang di sisa laga berusaha menaikkan intensitas serangan, tidak mampu membalas gol dan hasil pertandingan 0-1 bertahan hingga akhir peluit panjang dibunyikan.

2016-03-21T01:29:31+00:00