• claudio ranieri

VIDEO : RANIERI PUJI USAHA KERAS PARA PEMAINNYA

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri memuji anak asuhnya yang menunjuk usaha yang luar biasa sehingga meraih kemenangan di pertandingan lawan Southampton dini hari tadi. The Foxes memperlebar jarak dengan pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur dengan mengalahkan Southampton dengan skor 1-0. “Ini merupakan usaha yang luar biasa dari para pemain karena Southampton datang kesini dengan kepercayaan diri yang bermodal kemenangan mereka dari Liverpool sebelumnya,” ungkap Ranieri, “mereka menutup ruang di belakang mereka, dengan 5 pemain bertahan dan 3 gelandang dan Pelle sebagai jangkar dan Sadio Mane di sekitar dia. Kami sebenarnya ingin membuat gol secepat mungkin, namun itu hal yang sulit karena musuh sangat disiplin.”

Berita bola terupdate pelatih Saouthampton, Ronald Koeman menyesalkan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti kepada timnya setelah Simpson terlihat menghadang bola sepakan Mane dengan tangannya. “Mane memiliki kesempatan yang sangat bagus namun Danny Simpson membuat penyelamatan, kami sudah mencetak gol dan memiliki beberapa kesempatan lain di pertandingan, namun yang terpenting kami sudah meraih kemenangan dan ini langkah yang bagus,” ungkap Ranieri, “bola sangat dekat dengan Simpson saat ia berlari.”

Berita bola terupdate Southampton tidak mampu memanfaatkan peluang mereka di sepanjang pertandingan untuk menciptakan gol penyeimbang dan harus pulang dengan tangan kosong. Ranieri walaupun memuji para pemainnyaatas usaha keras mereka sehingga kembali meraih kemenangan, namun mengungkapkan bahwa tujuan mereka masih jauh dan para pemain harus tetap fokus. “Saya menikmati ketika kami mempertahankan gawang kami tidak kebobolan,” ungkap Ranieri, “saya menikmati setiap menit pertandingan.” “Hal terpenting untuk kami adalah memberikan performa yang bagus karena jika kami melakukannya dan memenangkan pertandingan, rasanya akan membuat lebih bahagia,” tutupnya.

2016-10-20T16:45:51+00:00