• patrick ekeng

VIDEO : PEMAIN TIMNAS KAMERUN MENINGGAL DI LAPANGAN

Berita bola terupdate pemain Timnas Kamerun, Patrick Ekeng pingsan dan meninggal dunia ketika bermain untuk klubnya Dinamo Bucharets lawan Vitoriul Constanta semalam. Pemain tengah ini terjatuh di lapanan 7 menit setelah masuk dari bangku cadangan pada menit ke-62. Pemain berusia 26 tahun ini seketika langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dimana kemudian dia dinyatakan meninggal. “Upaya pertolongan dilakukan selama satu setengah jam namun tidak berhasil menyelamatkannya,” ungkap dokter tim, Liviu Paltinean. Detil penyebab kematian Ekeng sampai sekarang belum diberikan oleh pihak klub.

Akun official facebook Dinamo Bucharest kemudian memberikan pernyataan “Dinamo malam ini kehilangan salah satu pemain kami Patrick Ekeng untuk selamanya, atas nama semua bagian dari klub Dinamo Bucharest turut berbelasungkawa dengan tulus kepada keluarga yang ditinggalkan.” Berita bola terupdate sebelum bermain untuk Dinam Bucharest, Ekeng bermain untuk tim Spanyol Cordoba pada musim 2014-2015, namun tidak bisa membawa tim tersebut bertahan dari degradasi La Liga. Official akun twitter dari klub Cordoba juga memberikan pernyataan “tidak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan kesedihan kami atas meninggalnya Patrick Ekeng, kami berduka karena kehilanganmu, kami tidak akan pernah melupakanmu kawan, RIP.”

Berita bola terupdate selain bermain untuk kedua klub tersebut, Ekeng juga pernah bermain untuk klub Lausanne, Swiss dan Le Mans, Perancis. Ekeng menjalani laga debutnya di Timnas Kamerun setahun yang lalu ketika masuk sebagai pengganti pada pertandingan lawan Kongo yang berkesudahan 1-1. Federasi sepakbola Kamerun juga memberikan pernyataan “Sebuah tragedi, kami baru saja mendengar kabar bahwa pemain Timnas kita Patrick Ekeng meninggal dunia diatas lapangan pada pertandingan liga antara Dinamo Bucharest dan Viitorul.”Kamerun dan keluarga besar sepakbola Kamerun sedang berduka, menunggu laporan selengkapnya mengenai insiden tragis tersebut, kita kehilangan seorang anak dan seorang saudara.” Pada tahun 2003 lalu gelandang Timnas Kamerun, Marc Vivien Foe juga terjatuh dan meninggal dunia pada saat pertandingan internasional melawan Colombia.

2016-10-20T16:45:50+00:00