• newcastle sissoko

VIDEO : NEWCASTLE UNITED 3-0 SWANSEA CITY (LIGA INGGRIS)

Berita bola terupdate pelatih Newcastle United, Rafael Benitez berharap kemenangan timnya melawan Swansea City kemarin malam mampu membawa perubahan positif untuk bertahan di Liga Premier Inggris. Newcastle saat ini masih berada di posisi ke-19 dan tertinggal 3 poin dari penghuni posisi ke-17 Norwich City. Kemenangan 3-0 atas Sunderland menjadi kemenangan pertama tim ini sejak dilatih oleh Rafael Benitez. “Tiga poin ini sangat penting untuk kami,” ungkap Benitez kepada Jin bola, “saya harus mengucapkan kepada para pemain dan fans yang terus bersama, dengan kerja keras para pemain dan dukungan dari para fans seperti hari ini, kami menjadi lebih kuat.”

Berita bola terupdate Rafael Benitez mengungkapkan bahwa timnya akan memanfaatkan pertandingan yang tersisa dengan sebaik mungking. “Kami masih memiliki tiga pertandingan di kandang sendiri dan jika kami dapat bermain dengan level yang tinggi dengan intensitas seperti tadi, niscaya kami akan memiliki kesempatan yang lebih besar,” lanjut Benitez. Rafa membuat lima pergantian di skuad intinya setelah menelan kekalahan dari Southampton akhir pekan lalu, termasuk membangku cadangkan Jonjo Shelvey dan Aleksandar Mitrovic.

Keputusan pergantian pemain yang dilakukan Benitez dapat dilihat dari hasil pertandingan tadi. Berita bola terupdate Benitez mengatakan bahwa para pemain intinya layak mendapat kredit positif karena sudah bermain dengan bagus, serta pemain pengganti yang melanjutkan strateginya dengan baik. “Kami merasa kecewa dengan kekalahan dari Southampton akhir pekan lalu dan berharap untuk bisa bangkit,” ungkap Benitez, “reaksi para pemain sungguh luar biasa, dan para fans juga memberikan dukungan dengan sangat luar biasa, semoga kemenangan tadi menjadi awal dari kemenangan kami yang lain nantinya.”

2016-04-17T11:58:55+00:00