• newcastle united vs manchester city

VIDEO : NEWCASTLE UNITED 1-1 MANCHESTER CITY

Berita bola terupdate Sergio Aguero mencetak gol ke-100 nya di Liga Premier Inggris pada pertandingan Manchester City lawan Newcastle United dini hari tadi. Akan tetapi satu gol dari Aguero hanya mampu mengantarkan timnya meraih hasil imbang 1-1 di pertandingan yang digelar di Stadion St. James Park. Hasil ini membuat Manchester City unggul 1 poin dari Arsenal yang duduk di peringkat ke-4 klasemen, namun Arsenal punya satu laga tersimpan.

Tim tuan rumah memiliki kesempatan pertama ketika Papiss Cisse menyundul bola ke arah gawang City namun sayang bola tipis diatas mistar. Manchester City unggul lebih dulu saat pertandingan memasuki menit ke-15 ketika Aguero mencetak gol ke-100 nya. Berawal dari sebuah tendangan bebas di sisi kanan, Kolarov memberikan umpan ke dalam kotak penalti Newcastle, Aguero memanfaatkan umpan itu dengan baik dan menyundul bola masuk ke gawang tuan rumah, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan City. Beberapa pemain Newcastle sempat melayangkan protes kepada wasit karena menilai Aguero berada dalam posisi offside namun wasit tidak bergeming.

Newcastle United yang tersentak langsung menaikkan intensitas serangan mereka, beberapa kali mereka memiliki kesempatan di depan gawang City, namun Joe Hart dengan sigap mampu mengamankan gawangnya. Gol untuk tuan rumah akhirnya tercipta di menit ke-31 melalui Vurnon Anita. Berawal dari penetrasi di sisi kanan, pemain asal Belanda ini menerobos ke dalam kotak penalti tim tamu, melewati Kolarov sebelum menaklukkan Joe Hart dengan tendangan keras kaki kirinya, skor kembali imbang 1-1. Berita bola terupdate skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Manchester City lebih banyak mendominasi penguasaan bola, namun Newcastle yang juga berjuang agar tidak terdegradasi tidak mau kalah. Beberapa peluang City lewat Jesus Navas namun penjaga gawang Karl Darlow masih mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan untuk kedua kalinya. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, dan dengan hasil ini Newcastle United masih berada di posisi ke-19 atau masuk zona degradasi dengan 4 pertandingan sisa musim ini.

2016-04-20T04:07:36+00:00