• aleksandar mitrovic

VIDEO : MITROVIC SELAMATKAN NEWCASTLE UNITED DARI KEKALAHAN

Jin Bola kali memberikan berita bola tentang hasil pertandingan Newcastle United VS Sunderland yang berakhir dengan skor 1-1. Aleksandar Mitrovic menyelamatkan Newcastle United dari kekalahan melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-83. Bintang Newcastle asal Serbia ini membuat harapan timnya untuk bertahan di Liga Premier Inggris musim depan masih terjaga. Jalannya pertandingan antara kedua kesebelasan di pertandingan tadi juga sangat menarik.

Jermain Defoe memiliki peluang pertama di awal pertandingan dengan tembakannya, namun sempat membentur Fabio Borini dan melambung ke atas tiang gawang Sunderland. Sementara itu Sunderland yang di klasemen hanya terpaut satu posisi di atas Newcastle juga menginginkan poin penuh di pertandingan ini. Mereka memiliki kesempatan ketika sundulan Jack Rodwell mampu ditepis Rob Elliot. Pun begitu sama dengan upaya Jonjo Shelvey yang sepakannya masih melebar ke samping gawang Newcastle.

Ketika babak pertama sepertinya akan berakhir dengan skor kacamata, Jermain Defoe membawa timnya unggul berkat golnya di menit ke-44. Sepakan Borini yang mampu dimentahkan oleh Elliot, bola muntah langsung disambar oleh Defoe yang mengkonversikannya menjadi gol dan membawa timnya unggul. Di babak kedua pelatih Newcastle Rafael benitez memasukkan Siem De Jong untuk membantu sektor penyerangan. Hasilnya pada menit ke-83 Aleksandar Mitrovic mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Georginio Wijnaldum yang beroperasi di sisi kanan melakukan umpan lambung yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh mitrovic untuk menjadikannya gol. Setelah gol Mitrovic kedua kesebelasan tidak lagi mampu mencetak gol lainnya dan pertandingan berakhir seri.

2016-03-21T00:03:00+00:00