• anthony martial

VIDEO : MANCHESTER UNITED 1-0 EVERTON (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Anthony Martial mencetak satu-satunya gol kemenangan Manchester United saat berhadapan dengan Everton di pertandingan yang digelar di Old Trafford tadi malam. Atmosfer di stadion sangat mempesona sesaat sebelum pertandingan dimulai dengan penghormatan kepada legenda United, Sir Bobby Charlton yang namanya dipakai untuk wilayah tribun selatan untuk menghormatinya. di babak pertama kedua tim bermain sangat hati-hati dan sedikit menciptakan peluang. Peluang Manchester United terjadi di menit ke-17 ketika Martial melakukan penetrasi yang diakhiri sepakan kaki kanan, namun sayang masih sedikit melebar.

Berita bola terupdate Everton yang di musim ini sering memberikan permainan impresif jika bermain tandang tidak mau kalah mencari peluang. Tercatat Romelu Lukaku dan Gerard Deulofeu beberapa kali membahayakan gawang Unitead yang dikawal David De Gea. Menit ke-37 Martial kembali mendapatkan peluang sebelum pemain bertahan Everton, John Stones melakukan sliding tackle kepadanya dan membuat bola meninggalkan lapangan. Skor kacamata tidak berubah hingga turun minum.

Berita bola terupdate beberapa menit babak kedua baru dimulai, di menit ke-49 Lukaku sempat membahayakan gawang United beruntung Daley Blind dengan cepat mampu memblok tembakan pemain Timnas Belgia tersebut dan membuat bola keluar. Gol yang ditunggu-tunggu supporter Manchester United akhirnya tiba di menit ke-54. Berawal dari Juan Mata yang berada di sisi kiri pertahanan Everton mengirim bola ke Marcus Rashford yang dengan tenang mengontrol bola dan menggunakan backheel mengirimkannya ke Fonsu Mensah. Mensah yang menerima dengan baik umpan Rashford melakukan sedikit penetrasi di kotan penalti Everton sebelum menyodorkan bola mendatar di depan gawang tim tamu yang diselesaikan dengan baik oleh Anthony Martial di tiang jauh. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Manchester United dan bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

2016-04-09T15:27:48+00:00