• rashford rooney

VIDEO : MANCHESTER UNITED 1-0 ASTON VILLA

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate Aston Villa dipastikan terdegradasi akhir musim ini setelah menelan kekalahan 1-0 melawan Manchester United di Old Traford tadi malam. Empat pelatih, tiga kemenangan, dan dua kepala eksekutif menggambarkan kinerja Aston Villa yang sudah 28 musim bermain di Liga Premier Inggris. Gol semata wayang pemain muda berbakat Manchester United, Marcus Rashford mengantarkan kepastian kepada Villa untuk berlaga di Divisi Championship musim depan. Gol ini menjadi yang ketujuh dari 12 penampilan Rashford di tim senior United, dan kembali menambah raihan positif tim besutan Louis Van Gaal yang diisukan akan dipecat akhir musim ini karena hasil kurang bagus yang didapatkan United.

Pertandingan tadi berjalan relatif berimbang di awal-awal laga dimana tim tamu juga beberapa kali memberikan ancaman kepada United. Jordan Ayew dan Kieran Richardson beberapa kali melepaskan tendangan spekulasi namun masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang De Gea. Kebuntuan pecah di menit ke-32 babak pertama setelah Marcus Rashford mencetak gol. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Valencia di sisi kiri pertahanan Villa, Valencia memberikan umpan ke depan gawang lawan dimana Marcus Rashford langsung menyelesaikan umpan tersebut menjadi gol tanpa bisa dihadang penjaga gawang Villa, Brad Guzan. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Berita bola terupdate di babak kedua Manchester United yang unggul lebih mendominasi permainan, mereka lebih menguasai bola dan bermain passing pendek. Akan tetapi Villa yang tertinggal berusaha memanfaatkan peluang mereka setiap kali menyerang. Tendangan voli Ciaran Clark masih bisa dihalau oleh De Gea, pun dengan peluang Scott Sinclair yang menyamping tipis di sebelah kiri gawang United. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini membuat Aston Villa sudah pasti berada di posisi juru kunci Liga Premier Inggris musim ini dan terdegradasi ke kasta kedua.

2016-04-17T11:59:08+00:00