• sergio-kun-aguero

VIDEO : MANCHESTER CITY 2-1 WEST BROMWICH (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Manchester City mampu bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan West Bromwich Albion setelah lebih dulu tertinggal satu gol di babak pertama. West Brom unggul 0-1 saat laga berjalan baru 6 menit, Stephane Sessegnon mencetak gol ke gawang City yang dijaga Joe Hart, berawal dari umpan yang diberikan James McClean di depan kotak penalti Manchester City, Sessegnon menembakkan bola kearah tiang dekat City, skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu West Brom.

Berita bola terupdate Sessegnon yang tampil terlalu bersemangat di awal pertandingan melakukan kesalahan fatal di menti ke-19, mantan pemain Sunderland ini telat melakukan sliding tackle kepada Alexander Kolarov di dalam kotak penalti. Wasit seketika menunjuk titik putih dan memberikan penalti kepada tuan rumah, Sergio Aguero yang menjadi algojo melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengubah keadaan menjadi kembali imbang 1-1. Pertandingan ini menjadi pertandingan ke-200 Aguero membela tim asal kota Manchester dimana musim ini dia sudah mencetak 23 gol. West Bromwich mengalami kerugian setelah Salomon Rondon yang mengalami cidera beberapa saat kemudian terpaksa ditandu keluar. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan memasuki turun minum.

Berita bola terupdate memasuki babak kedua Manchester City menaikkan intensitas serangan mereka dan lebih dominan menguasai bola dengan 62% berbanding 38%. Gol yang ditunggu-tunggu penggemar City akhirnya tercipta di menit ke-66 lewat kaki Samir Nasri. Pemain belakang West Bromwich berusaha memblok tendangan Aguero namun bola muntah dengan cepat disambar oleh Samir Nasri yang berada dekat di depan gawang, kedudukan berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan City. Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-10T13:47:20+00:00