• kevin de bruyne

VIDEO : MANCHESTER CITY 1-0 PSG (LIGA CHAMPIONS)

Jin bola – berita bola terupdate Kevin De Bruyne mencetak gol brilian dan membawa timnya Manchester City menang 1-0 atas Paris Saint Germain. Hasil ini membuat agregat kedua tim menjadi 3-2 untuk Machester City dan lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa. City sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos, dan mereka juga memiliki kesempatan emas di babak pertama karena mendapat hadiah penalti. Gol Kevin De Bruyne di menit ke-76 mengunci kemenangan tim biru langit.

Berita bola terupdate di awal pertandingan Zlatan Ibrahimovic memberikan ancaman untuk Manchester City ketika tendangan bebasnya mengarah ke gawang, namun penyelamatan dari Joe Hart masih mengamankan gawang City. Di menit ke-30 Manchester City mendapatkan penalti setelah penjaga gawang PSG Kevin Trapp melanggar Sergio Aguero di di dalam kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih dan memberikan Trapp hadiah kartu kuning. Sergio Aguero yang maju sendiri menjadi algojo gagal mencetak gol dari titik putih setelah tembakannya sedikit menyamping di sisi kanan gawang PSG. Skor kacamata tidak berubah hingga turun minum.

PSG yang membutuhkan gol berusaha untuk tampil lebih menyerang sejak dimulai babak kedua. Mereka praktis mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 64% berbanding 36% untuk tuan rumah. PSG mendapat kesempatan lewat tendangan bebas Ibrahimovic lagi dan tendangan dari Van der Wiel yang masih bisa dihalau Joe Hart. Hart terlihat tampil sangat gemilang di bawah mistar Manchester City pada pertandingan ini. Seisi Stadion Ettihad bergemuruh pada menit 76 ketika Kevin De Bruyne dengan brilian melakukan tendangan melengkung dari luar kotak penalti mengarah ke sudut kanan bawah gawang PSG tanpa bisa dihalau oleh Trapp. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah. PSG yang terlecut berkali-kali mendapat kesempatan namun tidak berbuah menjadi gol hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 tidak berubah. Hasil ini membawa Manchester City lolos ke babak semifinal dengan agregat 3-2.

2016-04-13T04:39:19+00:00