• newcastle imbang liverpool

VIDEO : LIVERPOOL 2-2 NEWCASTLE UNITED (LIGA INGGRIS)

Berita bola terupdate pelatih Newcastle United, Rafael Benitez kembali ke Anfield, markas mantan klub asuhannya dengan harapan membawa pulang poin untuk menyelamatkan mereka dari jeratan degradasi. Tertinggal dua gol dari Liverpool di babak pertama karena gol dari Daniel Sturridge dan Adam Lallana, Newcastle mampu bangkit dan mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan dan membawa pulang 1 poin dari Anfield. Dua gol Newcastle United dicetak oleh Papiss Cisse dan Jack Colback.

Kehilangan tiga pemain andalannya, Divock Origi, Emre Can, dan Jordan Henderson, Liverpool unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 2 menit melalui gol yang dicetak Daniel Sturridge. Berawal dari situasi tendangan bebas, Albert Moreno memberikan umpan ke kotak penalti Newcastle, dimana Sturridge mampu memenangi duel dan melepaskan tendangan keras kaki kiri ke gawang tim tamu tanpa bisa dihalau Karl Darlow, skor berubah menjadi 1-0. Setengah jam pertandingan berjalan, Liverpool kembali menjauh berkat gol dari Adam Lallana, lagi-lagi memanfaatkan umpan dari Moreno, Lallana melepaskan tendangan kaki kiri merobek jala Newcastle dan menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate Rafael Benitez yang tidak ingin klub asuhannya degradasi melakukan pergantian pemain di sektor lini tengah. Pergantian yang terbukti efektif karena baru 3 menit babak kedua berjalan, Papis Demba Cisse memperkecil ketinggalan timnya menjadi 2-1. Berawal dari Vurnon Anita yang melakukan penetrasi dan memberikan umpan ke depan gawang Liverpool, Cisse melakukan sundulan akurat tanpa bisa dihalau Mignolet. Newcastle yang pantang menyerah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 66. Wijnaldum yang baru masuk di babak kedua memberikan umpan terukur kepada Jack Colback yang kemudian menyelesaikannya dengan baik menjadi gol. Kedudukan berubah menjadi imbang 2-2 dan bertahan hingga peluit panjang akhir babak kedua dibunyikan.

2016-04-24T01:05:29+00:00