• leonardo ulloa

VIDEO : LEICESTER CITY 4-0 SWANSEA CITY (LIGA INGGRIS)

Berita bola terupdate Leicester memantapkan diri mereka di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah menang 4-0 lawan Swansea City tadi malam. sekarang mereka menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur dengan selisih 8 poin dengan tiga pertandingan sisa lagi musim ini. Absennya Vardy yang terkena hukuman larangan bertanding diperkirakan mengurangi kekuatan Leicester City namun nyatanya Leicester malah semakin buas dan tidak memberikan kesempatan untuk tim tamu mencetak gol.

Leicester City di musim ini memang jarang mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan, namun mereka lebih baik dalam memanfaatkan peluang yang dimiliki. Pertandingan berjalan 10 menit ketika Riyad Mahrez membuka keunggulan bagi tuan rumah Leicester. Melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Swansea, Mahrez melepaskan tendangan keras kaki kiri ke sudut kanan bawah gawang tim tamu,skor berubah menjadi 1-0. Di menit ke-30 Leicester manggandakan keunggulan mereka kali ini lewat gol dari Leonardo Ulloa memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Daniel Drinkwater. Skor berubah menjadi 2-0 masih untuk keunggulan tuan rumah dan bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate babak kedua memasuki menit ke-60 ketika Ulloa mencetak gol keduanya di pertandingan ini dan menjadikan skor 3-0. Berawal dari penetrasi Jeffrey Schlupp  di sisi kiri ke dalam kotak penalti, Ulloa menceploskan bola ke dalam gawang Swansea tanpa halangan berarti. Swansea City sebenarnya lebih mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan tersebut, namun Leicester memiliki lebih banyak peluang dan menjadikannya gol. Di menit 85 giliran Marc Albrighton yang mencetak gol keempat untuk Leicester. Memanfaatkan bola muntah tendangan Schulpp di depan gawang, Albrighton menceploskan bola untuk mengunci kemenangan tuan rumah. Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan Leicester tetap menjadi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris.

2016-04-25T01:05:18+00:00