• inter vs napoli

VIDEO : INTER MILAN 2-0 NAPOLI (LIGA SERIE A ITALIA)

Berita bola terupdate Inter Milan menguatkan posisi mereka di klasemen untuk lolos ke turnamen Eropa dengan mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza. Dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia tadi, Napoli yang berusaha memotong jaak dengan Juventus yang ada di puncak klasemen dikagetkan dengan gol cepat tuan rumah yang dicetak Mauro Icardi dan gol Marcelo Brozovic mejelang turun minum.

Napoli langsung menggebrak di awal pertandingan dengan tendangan spekulasi Marek Hamsik yang masih sedikit melebar di samping gawang Inter Milan. Namun Inter berhasil memanfaatkan kelengahan barisan belakang Napoli dengan serangan balik cepat, Gary Medel memberikan umpan terobosan kepada Icardi yang menyambutnya dengan baik dan menceploskannya ke gawang Napoli tanpa bisa dihalau Pepe Reina, kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Inter. Berita bola terupdate tertinggal 1-0 membuat Napoli menaikkan intensitas serangan mereka, beberapa kali mereka mendapatkan peluang lewat Callejon dan Hamsik namun penampilan penjaga gawang Inter, Handanovic masih mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Berita bola terupdate tuan rumah Inter Milan kembali mengagetkan tim tamu, menjelang akhir babak pertama, pemain tengah mereka Marcelo Brozovic menggandakan keunggulan tuan rumah. Tepatnya di menit ke-44, Icardi memberikan umpan terobosan kepada Brozovic yang kemudian dituntaskannya dengan tendangan kaki kanan keras ke sudut kiri atas gawang Napoli, skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Napoli kembali mendominasi penguasaan bola, tercatat mereka menguasai 64% penguasaan bola berbanding 36% Inter Milan. Akan tetapi penyelesaian akhir yang kurang baik membuat keadaan tidak berubah hingga akhir pertandingan. Kehilangan Gonzalo Higuain yang absen karena larangan bermain membuat lini depan Napoli sangat berkurang ketajamannya dan ini harus segera diperhatikan oleh pelatih mereka, Sarri.

2016-04-17T11:58:48+00:00