• inggris vs belanda

VIDEO : INGGRIS 1 – 2 BELANDA (LAGA PERSAHABATAN)

Jin bola – berita bola terupdate Timnas Inggris harus mengakui keunggulan Timnas Belanda setelah mereka kalah dengan skor 1-2 pada pertandingan yang baru saja digelar di Stadion Wembley dini hari tadi. Inggris tampil kurang meyakinkan di babak pertama namun kerjasama tim yang baik mampu diselesaikan dengan tenang oleh Jamie Vardy dan membuat tuan rumah unggul 1-0 di penghujung babak pertama. Akan tetapi kerapuhan The Three Lions di lini belakang terkuak ketika pemain belakang Inggris, John Stones tertangkap oleh wasit menyentuh bola dengan tangannya, seketika wasit menghadiahkan Belanda tendangan penalti. Vincent Janssen yang merupakan pemain debutan mengambil tendangan penalti dengan baik dan mengubah kedudukan kembali berimbang 1-1.

Berita bola terupdate Luciano Narsingh mencetak gol di menit ke-77 setelah para pemain Inggris telat kembali ke daerah pertahanan mereka dan kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri. Janssen yang merebut bola dari Jagielka dengan tenang mengirim umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Narsingh di tiang jauh.

Berita bola terupdate pada pertandingan tadi, pada menit ke-14 pertandingan dihentikan sejenak untuk memberikan penghormatan kepada Johan Cruyff yang meninggal dunia minggu lalu. Atmosfer stadion yang tenang karena permainan di lapangan yang tidak terlalu terbuka sontak bergemuruh ketika pada menit ke-41 Jamie Vardy mencetak gol pertama bagi Inggris. Gol ini tercipta karena kerjasama Stones, James Millner, Adam Lallana, dan Kyle Walker sebelum Vardy menyosor bola dengan tenang ke dalam gawang Belanda.

Akan tetapi lima menit setelah turun minum, Stones tertangkap oleh wasit menyentuh bola dengan tangannya dan wasit menunjuk titik putih. Janssen yang menjadi algojo menyelesaikan tugasnya dengan baik, bola sepakannya gagal dihalau oleh Forster. Berita bola terupdate 13 menit sebelum pertandingan usai, Belanda berbalik unggul setelah Janssen merebut bola dari kaki Jagielka, dan memberikan umpan kepada Narsingh yang tidak terkawal yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Inggris. Skor 1-2 untuk Timnas Belanda bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-09T15:33:27+00:00