• alvaro-morata

VIDEO : FIORENTINA 1-2 JUVENTUS (LIGA ITALIA SERIE A)

Berita bola terupdate Juventus semakin memantapkan posisi mereka di klasemen setelah mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Fiorentina tadi malam dengan skor 2-1. Dua gol dari tim nyonya tua dicetak oleh Mario Mandzukic dan Alvaro Morata sementara gol tunggal Fiorentina dicetak oleh Nikola Kalinic. Hasil kemenangan ini membuat Juventus selangkah lagi semakin dekat ke gelar juara Liga italia Serie A dengan poin sementara 85 poin atau unggul 12 poin dari Napoli yang berada di bawah mereka dengan sisa pertandingan lagi. Jika Napoli yang baru bertanding nanti malam meraih hasil seri atau kalah dari Roma maka dipastikan gelar juara Serie A musim ini kembali jatuh ke tangan Juventus untuk musim kelima secara berturut-turut.

Bermain di kandang sendiri membuat Fiorentina lebih berani menyerang, terbukti mereka menguasai bola lebih lama dan melakukan percobaan tembakan lebih banyak, namun Juventus terlihat lebih mampu memanfaatkan setiap peluang mereka untuk memberikan ancaman ke gawang tuan rumah yang dijaga oleh Ciprian Tatarusanu. Terbukti di menit ke- 39 Mario Mandzukic membawa tim tamu unggul berkat tendangan kaki kirinya meneruskan umpan sundulan dari Paul Pogba. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Juventus dan bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate Fiorentina tidak mau dipermalukan di kandang sendiri, intensitas serangan mereka berhasil juga membobol gawang Gianluigi Buffon di menit ke- 81 lewat kaki Nikola Kalinic. Berawal dari penetrasi Mauro Zarate yang kemudian memberikan umpan ke Kalinic, dari luar kotak penalti dia melepaskan tendangan kaki kanan keras ke gawang Juventus dan mengubah kedudukan kembali imbang 1-1. Pendukung Fiorentina tidak diberikan kesempatan untuk bergembira karena 2 menit kemudian Alvaro Morata yang masuk menggantikan Paulo Dybala kembali membawa Juventus unggul. Berawal dari kemelut di depan gawang Fiorentina setelah sepak pojok, Morata dengan sigap menceploskan bola ke dalam gawang tuan rumah dan membawa timnya unggul. Skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Juventus dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-05-26T17:57:21+00:00