• fernando-torres

VIDEO : ESPANYOL 1-3 ATLETICO MADRID (LA LIGA SPANYOL)

Jin bola – berita bola terupdate Atletico Madrid meraih kemenangan dari lawatannya ke markas Espanyol dengan skor 1-3. Atletico yang saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona, berusaha menjaga asa mereka untuk menjadi juara. Di pertandingan tadi, Espanyol ungguk terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Pape Diop pada menit ke-29. Berawal dari sebuah sepak pojok, Sanchez memberikan umpan pendek ke Marco Asensio sebelum memberikan umpan crossing ke depan gawang Atletico Madrid, Pape Diop menyundul bola dengan baik kearah kanan bawah gawang yang dijaga Jan Oblak.

Berita bola terupdate Atletico berhasil menyamakan kedudukan enam kemudian tepatnya di menit ke-35 melalui kaki Fernando Torres. Berawal dari penetrasi yang dilakukan oleh para pemain tengah Atletico, Koke memberikan umpan kepada Torres yang kemudian mengontrol bola dengan baik sebelum melepas tembakan ke gawang Espanyol. Tembakan Torres yang menyasar arah kiri bawah gawang Espanyol tidak dapat ditepis oleh Rau Lopez, kedudukan berubah menjadi kembali imbang 1-1. Kedudukan imbang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tim tamu dan tuan rumah sama-sama menguasai bola dengan berimbang. Di menit ke-58 Atletico berbalik unggul ketika Antonie Griezmann mencetak gol, melalui tembakan kaki kirinya menyelesaikan umpan yang diberikan Koke, Griezmann menjebol gawang tuan rumah. Ketika skor nampaknya tidak berubah hingga akhir pertandingan, Atletico malah memperlebar keunggulan mereka menjadi 1-3, kali ini Koke yang sudah memberikan dua assist di pertandingan ini, menjadi pencetak gol. Fernando Torres yang melakukan penetrasi di depan kotak penalti Espanyol memberikan umpan ke Koke yang langsung menyelesaikannya dengan tandukan yang mengarah ke kiri bawah gawang Espanyol. Skor 1-3 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

2016-04-10T08:02:50+00:00