• luis suarez

VIDEO : DEPORTIVO LA CORUNA 0-8 BARCELONA

Berita bola terupdate Barcelona berhasil menang telak atas tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 8-0 di lanjutan La Liga Spanyol dini hari tadi. Luis Suarez menjadi bintang kemenangan El Barca dengan mencetak 4 gol, sementara empat gol lainnya dicetak oleh Lionel Messi, Ivan Rakitic, Marc Bartra, dan Neymar. Tambahan tiga poin ini membuat Barcelona tetap menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Raihan hasil buruk yang diperoleh Barcelona dalam empat pertandingan terakhir di La Liga membuat mereka terlecut untuk memenangkan seluruh pertandingan musim ini. Pertandingan baru berjalan 11 menit ketika Luis Suarez membuka keunggulan Barcelona menjadi 1-0 memanfaatkan umpan Ivan Rakitic dari sepak pojok. Di menit ke-24 Suarez kembali membobol gawang Deportivo kali ini meneruskan umpan terobosan dari Messi, skor berubah 2-0. Barcelona yang mendominasi pertandingan berkali-kali memiliki peluang untuk menambah gol, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat skor tetap 2-0 saat turun minum.

Berita bola terupdate baru dua menit berjalan Ivan Rakitic menambah keunggulan Barcelona menjadi 3-0 setelah kali ini berganti memanfaatkan umpan Suarez. Di menit ke-53 Suarez mencatatkan hattrick dengan golnya kembali memanfaatkan umpan dari Messi, skor jadi 4-0. Suarez kembali menunjukkan tajinya dan merubah skor menjadi 5-0 melalui golnya di menit 64. Lionel Messi tak mau ketinggalan berpesta dan ikut mencetak gol untuk timnya di menit 73 memanfaatkan umpan Suarez dan mengubah skor jadi 6-0. Marc Bartra menambah keunggulan Barcelona menjadi 7-0 di menit ke-79. Kemenangan Barcelona ditutup oleh Neymar yang mencetak gol di menit 81 memanfaatkan umpan dari Suarez, skor berubah menjadi 8-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-21T03:15:28+00:00