• sergio aguero

VIDEO : CHELSEA 0-3 MANCHESTER CITY (LIGA INGGRIS)

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate Manchester City meraih kemenangan penting dalam lawatannya ke markas Chelsea, Stamford Bridge tadi malam. City menang 3-0 dari Chelsea dimana semua gol tim Manchester dilesakkan oleh Sergio Aguero. Hasil ini membuat Manchester City merebut posisi ke-3 klasemen sementara dari Arsenal yang baru akan melakoni pertandingan nanti malam. Tim tamu lebih mendominasi penguasaan bola dari awal pertandingan, Sergio Aguero langsung menggebrak di menit ketiga namun tembakannya masih bisa di blok oleh Gary Cahill. Tim tuan rumah juga memiliki kesempatan saat Pedro sudah melewati Joe Hart namun bola tembakannya masih sempar dibuang pemain belakang City, Nicolas Otamendi. Deigo Costa beberapsa saat kemudian sempat menceploskan bola ke gawang lawan namun dianulir karena offside.

Berita bola terupdate Courtois dua kali menghalau tembakan satu lawan satu penyerang City, Kevin de Bruyne dan Samir Nasri. Di menit ke-33 petaka untuk tuan rumah dimulai setelah Aguero melesakkan bola ke jala gawang Chelsea. Berawal dari sebuah serangan balik cepat umpan dari de Bruyne di bawa oleh Aguero yang lalu menembakkan tendangan keras dari luar kotak penalti tanpa bisa dihalau Courtois. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu dan bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan 10 menit, Aguero kembali mencetak gol keduanya di pertandingan ini tepatnya di menit ke-54. Berita bola terupdate kembali berawal dari serangan balik cepat, Samir Nasri yang melakukan penetrasi memberikan umpan kepada Aguero yang lalu meneruskannya dengan baik dengan tendangan kaki kanan dan menjebol gawang Chelsea. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester City. Chelsea yang tertinggal dua gol semakin meningkatkan intensitas serangan, namun penyelesaian akhir yang buruk menggagalkan upaya mereka. Keenakan menyerang Chelsea harus menelan pil pahit ketika Courtois mendapatkan kartu merah akibat melanggar Fernandinho yang tinggal berhadapan dengan dirinya di kotak penalti. Aguero yang menjadi algojo mengambil penalti dan dengan sukses mencetak gol tanpa bisa dihalau penjaga gawang pengganti Asmir Begovic. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk Manchester City dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-17T11:59:03+00:00