• eden hazard

VIDEO : BOURNEMOTH 1-4 CHELSEA (LIGA INGGRIS)

Berita bola terupdate Chelsea mampu meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah Bournemoth di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Eden Hazard mencetak dua gol di pertandingan ini, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Pedro dan Willian. Satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Tommy Elphick. Hasil ini membalas kekalahan 1-0 Chelsea di kandang sendiri pada pertemuan sebelumnya.

Chelsea unggul cepat lewat gol yang dicetak Pedro, berawal dari sebuah umpan terobosan dari Cesc Fabregas, penyerang asal Spanyol ini melepaskan tendangan keras kaki kiri dari tengah kotak penalti tanpa bisa ditahan Artur Boruc, skor berubah menjadi 1-0. Chelsea terus mendominasi pertandingan dan bermain lebih sabar untuk mengamankan posisi mereka. Pada menit ke-34 Eden Hazard mengakhiri puasa golnya. Kembali berawal dari umpan Fabregas, Hazard melepaskan tendangan kaki kanan terarah sudut kanan bawah gawang Bournemoth, skor berubah menjadi 2-0. Tak lama berselang, dua menit kemudian Bournemoth memperkecil ketinggalan mereka lewat gol dari Tommy Elphick memanfaatkan sepak pojok Simon Francis untuk menjebol gawang Asmir Begovic. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Chelsea yang sudah unggul bermain lebih ke penguasaan bola dan membangun serangan dengan pelan-pelan. Di menit ke-71 Willian kembali menjauhkan Chelsea dari kejaran tuan rumah berkat golnya. Kembali berawal dari umpan Cesc Fabregas ke dalam kotak penalti, Willian menjebol gawang Artur Boruc dan mengubah skor menjadi 3-1. Menjelang akhir babak kedua Eden Hazard kembali mencetak gol, berawal dari penetrasi yang dilakukan oleh Nemanja Matic ke dalam pertahanan Bournemoth, Hazard meneruskan umpan Matic dari jarak dekat untuk mengunci kemenangan tim tamu menjadi 4-1. Tak lama berselang wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

2016-04-24T01:18:43+00:00