• bournemoth-vs-manchester-city

VIDEO : BOURNEMOTH 0 – 4 MANCHESTER CITY (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Manchester City mempertahankan posisi ke-4 mereka di klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan kemenangan 4-0 yang diraih lawan Bournemoth tadi malam. City melakukan lima perubahan pemain inti dari skuad mereka sebelumnya saat menelan kekalahan dari Manchester United. City membuka keunggulan melalui sepakan Fernando pada menit ke-7. Berawal dari sepak pojok yang diambil oleh Jesus Navaz, bola mengarah ke Fernando yang meneruskannya dengan baik, bola meluncur deras ke tengah gawang. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Berita bola terupdate Manchester City menggandakan keunggulan mereka selang lima menit kemudian berawal dari David Silva yang melakukan penetrasi lalu memberikan umpan kepada Kevin De Bruyne. De Bruyne yang baru kembali dari cidera dengan tenang melakukan tembakan yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang Watford dan tidak bisa dihalau oleh Artur Boruc, skor 0-2 untuk Manchester City.

Berita bola terupdate City relatif menguasai bola di sepanjang babak pertama, dan menciptakan beberapa kesempatan. Gol ketiga untuk City akhirnya terjadi di menit ke-19 melalui sundulan kepala Sergio Aguero yang dengan sangat baik memanfaatkan umpan dari Jesus Navaz. Skor 0-3 nampaknya akan tetap bertahan sampai akhir pertandingan sebelum Aleksandar Kolarov menciptakan gol ke-4 untuk Manchester City di perpanjangan waktu babak kedua. Sepakan kaki kirinya memanfaatkan umpan dari Samir Nasri tidak dapat dihalau oleh Boruc. Kedudukan berubah menjadi 0-4 untuk Manchester City dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-09T15:27:11+00:00