• divock origi

VIDEO : BORUSSIA DORTMUND 1-1 LIVERPOOL (LIGA EROPA)

Jin bola – berita bola terupdate laga leg pertama pertandingan perempat final Liga Eropa antara Borussia Dortmund VS Liverpool berakhir dengan kedudukan 1-1. Pertandingan tersebut berlangsung dengan nuansa emosional dari seluruh penjuru stadion karena pelatih Liverpool, Jurgen Klopp adalah mantan pelatih Borussia Dortmund yang sudah memberikan banyak gelar untuk klub asal Jerman ini. Para penggemar yang menyaksikan pertandingan di stadion memberikan sambutan yang hangat kepadanya sebagai rasa hormat atas sumbangsih Klopp untuk Dortmund. Pertandingan sendiri berjalan terbuka dimana kedua kesebelasan berusaha bermain dengan cepat.

Berita bola terupdate Dortmund sebenarnya lebih mendominasi penguasaan dibandingkan dengan tamunya Liverpool, namun penyelesaian akhir yang kurang baik menjadi kelemahan mereka. Liverpool mampu unggul lebih dulu di menit ke-38 melalui kaki gol yang dicetak Divock Origi. Berawal dari umpan sundulan yang baik dari James Milner, Origi mampu mengontrol bola dengan baik sebelum melakukan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti kearah sudut kiri atas gawang Dortmund yang dijaga Weidenfeller. Kedudukan berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu Liverpool dan bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate Dortmund tidak tinggal diam mereka langsung tancap gas sejak dimulainya babak kedua. Tak perlu waktu lama tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Mats Hummel di menit ke-48. Berawal dari sebuah sepak pojok, Henrikh Mikhitaryan melakukan passing dekat sebelum akhirnya melakukan umpan crossing, Hummel yang ada di dekat tiang gawang Liverpool menanduk bola ke arah sudut kiri bawah gawang dan tidak bisa dihalau oleh Mignolet. Skor berubah menjadi imbang kembali 1-1, dan hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan tidak berubah.

2016-04-09T15:44:01+00:00