• luis suarez 4 gol

VIDEO : BARCELONA 6-0 SPORTING GIJON (LA LIGA)

Berita bola terupdate Barcelona kembali ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menang telak atas tamunya Sporting Gijon dengan skor 6-0. Real Madrid dan Atletico Madrid yang sudah meraih kemenangan terlebih dulu ternyata tidak membuat para pemain Barcelona panik. Luis Suarez kembali menjadi bintang di pertandingan tadi setelah kembali mencetak 4 gol, sedangkan dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Lionel Messi dan Neymar.

Messi mencetak gol pembuka di menit ke-12 berawal dari kemelut di depan gawang setelah Suarez berebut bola dengan penjaga gawang Gijon, Messi yang dekat dengan bola menyundulnya ke gawang Gijon yang sudah kosong, skor berubah menjadi 1-0. Walaupun mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan, Barcelona belum bisa menambah gol di babak pertama. Baru di menit ke-63 Luis Suarez menggandakan keunggulan Barcelona, berawal dari penetrasi di sisi kiri Iniesta memberikan bola silang mendatar yang dengan baik diceploskan oleh Suarez ke dalam gawang Gijon dan mengubah skor menjadi 2-0. Di menit ke-73 Suarez kembali mencetak gol kali ini dari titik penalti setelah pemain belakang Gijon menyentuh bola dengan tangannya, 3-0 untuk Barcelona.

Berita bola terupdate Luis Suarez kembali mencetak gol dari titik putih setelah pemain belakang Gijon, Antonio Sanabria melakukan pelanggaran kepada Neymar di kotak terlarang, Suarez mengeksekusi penalti dengan baik dan mengubah skor menjadi 4-0. Barcelona kembali mendapatkan hadiah penalti di menit 85 setelah Vranjes melanggar Neymar saat berebut bola atas. Neymar yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan mengkonversikan gol untuk timnya, skor berubah jadi 5-0. Suarez yang sangat buas di dua pertandingan terakhir kembali mencetak gol keempatnya di pertandingan ini. Berawal dari kesalahan pemain Gijon, bola dikuasai oleh Messi yang kemudian memberikan umpan terbosoan kepada Suarez yang tidak menyia-nyiakannya untuk menjadikannya gol ke-6 di pertandingan ini. Skor 6-0 untuk Barcelona bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-24T03:48:22+00:00