• lionel messi lesu

VIDEO : BARCELONA 1-2 VALENCIA (LA LIGA SPANYOL)

Berita bola terupdate Barcelona kembali menelan hasil mengecewakan setelah menelan kekalahan 1-2 dari Valencia di lanjutan La Liga Spanyol yang digelar di Stadion Camp Nou dini hari tadi. Barcelona yang mendominasi penguasaan bola tidak mampu memanfaatkan banyak peluang mereka untuk menjebol gawang Valencia. Strategi pelatih Luis Enrique yang lebih menempatkan Messi di depan sebagai poros serangan menjadikan permainan Barcelona menjadi kurang kreatif. Neymar yang sering beraksi sendirian juga tidak terlalu memberikan ancaman untuk tim tamu. Pun begitu Luis Suarez yang terlihat tidak mendapat bantuan dari rekan-rekannya dan suplai bola dengan pola yang itu-itu saja membuat para pemain Valencia lebih mudah mengantisipasi serangan tuan rumah.

Valencia unggul lebih dulu setelah di menit ke-26 Ivan Rakitic melakukan gol bunuh diri. Keenakan menyerang membuat pertahanan Barcelona lengah, mereka kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri, Siquera yang melakukan penetrasi memberikan bola ke depan gawang Barcelona namun membentur kaki Rakitic dan mengarah ke gawang sendiri tanpa bisa dihadang Claudio Bravo, skor berubah menjadi 0-1. Berita bola terupdate di menit terakhir babak pertama kembali Valencia membuat penonton di Camp Nou terdiam, berawal dari sebuah serangan balik cepat, Dani Parejo memberikan umpan terobosan kepada Shanti Mina di sisi kiri yang kemudian berhasil melewati Sergi Roberto sebelum dengan tenang melepaskan sepakan terukur ke sudut kanan atas gawang Barcelona, skor 0-2 untuk keunggulan Valencia.

Berita bola terupdate tuan rumah Barcelona yang tertinggal dua gol langsung menggebrak di awal babak kedua, namun lagi-lagi penyelesaian akhir yang lemah dari Neymar dan Suarez masih bisa digagalkan oleh Diego Alves. Barcelona akhirnya mampu memperkecil ketinggalan mereka setelah Lionel Messi mencetak gol. Berawal dari serangan di sisi kiri, Jordi Alba memberikan umpan keras mendatar ke kotak penalti Valencia yang kemudian di teruskan oleh Messi mengarah ke sudut kanan atas gawang tim tamu, skor berubah 1-2. Serangan demi serangan yang dilakukan oleh Barcelona terus mentah, sementara Valencia sesekali melakukan serangan balik dengan cepat namun kedua kesebelasan tidak mampu mencetak gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Skor 1-2 tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan dan dengan hasil ini Barcelona sekarang memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid di klasemen dan hanya unggul 1 poin dari rival abadinya, Real Madrid

2016-04-18T03:47:53+00:00