• atletico madrid

VIDEO : ATLETICO MADRID 3-0 GRANADA (LA LIGA)

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate Atletico semakin menempel perolehan poin Barcelona di papan klasemen sementara setelah menang 3-0 atas tamunya Granada, tadi malam. Saat ini Atletico dan Barcelona memiliki poin sama 76, namun Barcelona masih memiliki satu pertandingan sisa yang masih berlangsung. Atletico melanjutkan tren positif mereka setelah lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa. ketiga gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Angel Correa, Fernando Torres, dan Koke.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan saling serang dan memiliki sejumlah kesempatan, namun tuan rumah Atletico Madrid mampu unggul di menit 15 melalui gol yang dilesakkan oleh Koke. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Fernando Torres yang kemudian memberikan umpan silang ke depan gawang Granada, Koke tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadikannya sebuah gol, kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Atletico. Setelah terciptanya gol pertama, kedua tim semakin bermain terbuka dan sering terjadi kontak fisik antar pemain kedua tim. Hingga akhir babak pertama, skor masih 1-0.

Berita bola terupdate memasuki menit 59, Fernando Torres menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0. Kali ini giliran Koke yang memberikan sebuah umpan terobosan cantik kepada Fernando Torres yang kemudian mengkonversikannya menjadi gol tanpa bisa dihalau Andres Fernandez. Permainan keras di pertandingan ini menyebabkan wasit terpaksa mengeluarkan 8 buah kartu kuning, 3 untuk Atletico Madrid dan 5 untuk Granada. Di menit ke-83 penonton di Vicente Calderon kembali bergemuruh. Saul Niguez yang melakukan penetrasi di depan kotak penalti memberikan umpan terobos ke Angel Correa yang kemudian melepaskan tendangan kaki kanan keras ke sudut kanan bawah gawang Granada, skor berubah menjadi 3-0. Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor 3-0 tidak berubah.

2016-04-18T02:34:06+00:00