• aston villa vs chelsea

VIDEO : ASTON VILLA 0 – 4 CHELSEA (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Pedro mencetak 2 gol untuk membantu Chelsea mengalahkan tuan rumah Aston Villa 4-0 di pertandingan pertama pelatih baru Villa Eric Black. Pertandingan berjalan dengan lambat di awal-awal pertandingan, Chelsesa melakukan beberapa perubahan permainan dari yang mereka lakukan di pertandingan terakhir saat bermain imbang melawan West Ham United. Chelsea membuka keunggulan di menit ke-26 berawal dari Azpilicueta yang melakukan penetrasi dan memberikan umpan ke depan gawang Aston Villa, Ruben Loftus Cheek mampu menyelesaikannya dengan baik dan menceploskan bola ke gawang Villa, kedudukan berubah menjadi 0-1 untuk Chelsea.

Berita bola terupdate Alexandre Pato yang masuk menggantikan Loic Remy yang mengalami cidera, langsung mencetak gol di laga debutnya untuk Chelsea. Pato yang menguasai bola di kotak penalti dilanggar oleh Aly Cissokho, wasit seketika memberikan hadiah penalti untuk tim tamu. Pato yang maju sendiri untuk mengeksekusi, melakukan tugasnya dengan baik dan merubah kedudukan menjadi 0-2 untuk Chelsea.

Berita bola terupdate Chelsea memasukkan Oscar di awal babak kedua menggantikan Kenedy, baru berjalan satu menit babak kedua, Oscar memberikan umpan cantik kepada Pedro yang langsung meneruskannya dengan sepakan mendatar dan menjebol gawang tim tuan rumah, Chelsea memperlebar jarak menjadi 0-3. Pedro mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit ke-59, berawal dari serangan di tengah Pato melakukan tembakan dari sudut luar kotak penalti, bola yang ditepis oleh penjaga gawang Villa jatuh ke kaki Pedro yang langsung menceploskannya ke gawang Villa. Skor pertandingan 0-4 untuk kemenangan Chelsea tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

2016-04-09T15:26:42+00:00