• zaha martial

VAN GAAL INGIN MANCHESTER UNITED MENANG ‘CANTIK’

Louis Van Gaal ingin mendapatkan kemenangan di final Piala FA nanti dengan permainan sepakbola yang indah dari anak buahnya, tetapi dirinya juga menegaskan bahwa akan melakukan apapun agar Manchester United menjadi juara. Berita sepakbola terupdate Manchester United menjadi unggulan di pertandingan yang akan digelar di Stadion Wembley nanti malam, dimana pertandingan antara kedua tim di final juga penah terjadi pada tahun 1990 silam ketika Sir Alex Ferguson membawa Setan Merah juara.

Berita sepakbola terupdate sejak ditinggal Alex Ferguson yang pensiun pada tahun 2013 lalu, Manchester United belum menambah trofi di dalam lemari gelar mereka. Kesempatan nanti tentunya memberikan harapan para suporter United yang sudah haus gelar dan Van Gaal berkesempatan menjadi bagian penting dalam meraih hal tersebut.

“Tentu saja tujuan pertama adalah mengawali pertandingan dengan baik untuk menang dengan cantik dan mencetak gol yang indah,” ungkap Van Gaal, “tetapi menang 1-0 untuk saya sudah cukup karena kemenangan merupakan hal terpenting di sebuah laga final, ketika kamu kalah maka kamu tidak akan mendapat apa-apa.”

Pelatih asal Belanda ini juga mengungkapkan bahwa menarik tidak pertandingan nanti tergantung permainan dari Crystal Palace. “Kita selalu membutuhkan dua tim yang saling menyerang, baru kita mendapatkan suguhan pertandingan yang menarik,” ungkap Van Gaal, “saya pikir mereka akan bermain lebih bertahan dan melakukan serangan balik cepat karena mereka memiliki kekuatan dalam serangan cepat, pertandingan nanti akan sulit, namun kita tidak bisa menebak namanya pertandingan final.”

Van Gaal menegaskan bahwa masa depannya di klub ini tetap sama seperti yang sudah dia katakan, namun hal itu tidak terlalu penting dibandingkan dengan pertandingan final nanti. Berita sepakbola terupdate daripada memikirkan rumor yang beredar tentang masa depannya, Van Gaal lebih fokus kepada komposisi pemain yang dia miliki dimana Marcos Rojo, Matteo Darmian, dan Morgan Schneiderlin semuanya sudah bisa bermain, yang berarti dia harus merubah beberapa pemain intinya. Hanya Marouane Fellaini yang kemungkinan absen karena sanksi larangan bertanding oleh FA.

“Saya memiliki banyak pemain yang bugar, dan untuk saya terasa berat membuat beberapa pemain kecewa karena tidak terpilih,” lanjut Van Gaal, “saya sudah bekerja dengan 27 pemain musim ini dan mereka semua luar bisa.” “Kemudian kita harus mengatakan kalau pemain tersebut tidak terpilih masuk skuad, itu tidak baik, saya harus memilih sebuah tim dan saya juga harus mengecewakan beberapa pemain karena mereka berpikir seharusnya merekalah yang bermain.”

2016-05-21T17:00:31+00:00