• louis van gaal

VAN GAAL : HARAPAN FANS KAMI TERLALU TINGGI

Louis Van Gaal mengatakan bahwa ekspektasi atau harapan yang dimiliki oleh para suporter Manchester United terlalu tinggi. Hal ini dia ucapkan setelah pertandingan terakhir lawan Bournemouth yang berakhir dengan kemenangan 3-1, yang membuat United harus puas berada di posisi klasemen ke-5.

Nada ejekan dari para suporter Manchester United menggemuruh saat Van Gaal memberikan sambutan setelah pertandingan berakhir. Van Gaal berterimakasih kepada seluruh suporter yang telah memberikan dukungan mereka kepada timnya walaupun hasil buruk yang mereka alami musim ini. Akan tetapi di kesempatan berbeda Van Gaal mengungkapkan bahwa suporter United berharap terlalu tinggi.

manchester united vs manchester city

Van Gaal yang akan mendampingi anak buahnya di final Piala FA akhir pekan nanti mengatakan,”tentu saja saya tahu ejekan mereka, karena saya juga mengatakan bahwa ekspektasi terhadap tim ini terlalu tinggi, terutama para fans.” “Mereka berharap banyak, tetapi saya pikir terlalu banyak, kita ini tim yang sedang dalam masa transisi itu yang saya katakan ketika baru datang, mungkin saya harus lebih memperjelas pesan itu.”

Berita sepakbola terupdate Manchester United beberapa kali mendapatkan kritikan berat mengenai penampilan buruk mereka sepanjang musim ini, tersingkir dari babak grup Liga Champions Eropa bulan Desember lalu dan tersingkir di babak 16 besar dari Liverpool menyiratkan ada yang tidak beres dengan United musim ini.

Van Gaal mengatakan bahwa kesulitan timnya dalam mencetak gol merupakan sebuah masalah, namun masalah besar yang lain adalah rangkaian masalah cidera yang menerpa tim khususnya para pemain bertahan. Berita sepakbola terupdate dia mengatakan “kurang lebih isu masalah mencetak gol, tetapi saya pikir masalah banyaknya pemain yang cidera di bulan November dan Desember, khususnya untuk pemain bertahan kami, saat itu menjadi masa yang paling berat untuk saya.” “Saya juga pernah mengatakan di musim bahwa tim ini membutuhkan penyerang yang kreatif dan cepat, kami harus mengatasi masalah itu, tetapi kita bisa lihat jika tim ini semua pemain fit maka kami akan tetap menjadi nomor satu.”

2016-10-20T16:45:50+00:00