• giovanni van bronckhorst

Van Bronckhorst Yakin Feyenoord Kalahkan Manc. United

Berita sepakbola Jinbola pelatih Feyenoord Giovanni van Bronckhorst berharap timnya bisa memberi kekalahan kepada Manchester United pada pertandingan nanti malam di ajang Liga Europa. Manchester United bisa saja tereliminasi dari Liga Europa jika mereka menelan kekalahan di pertandingan nanti.

Van Bronckhorst yang merupakan mantan bek sayap Arsenal ini merasa yakin dengan kekuatan anak asuhnya, meskipun begitu dia mengungkapkan bahwa Manchester United juga memiliki motivasi lebih di laga nanti.

“Di stadion De Kuip kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mendapatkan hasil positif melawan mereka,” ungkap van Bronckhorst.

“Sekarang mereka akan bermain berbeda tentunya dari pertandingan sebelumnya, karena Manchester United harus menang. Hal itu yang akan membuat perbedaan besar dari pertandingan di Rotterdam yang lalu.”

Karim el Ahmadi, Terence Konggolo dan Eric Botteghin harus absen di pertandingan nanti, namun pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa para pemainnya tertantang untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk menyamai level permainan Manchester United.

“Secara khusus kami harus kehilangan beberapa pemain andalan kami, tiga dari lima pemain belakang kami harus absen di pertandingan nanti.”

“Saya pernah bermain beberapa kali di Old Trafford dan mengetahui bahwa atmosfer disini sangat fantastis.”

“Ini adalah pertandingan yang spesial, kedua tim baru bertemu 3 kali dalam 20 tahun terakhir, tentu saja para pemain saya akan berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan mereka berhadapan dengan pemain kelas dunia yang tuan rumah miliki.”

Penjaga gawang Brad Jones yang juga mantan penjaga gawang Liverpool pernah kebobolan 3 gol tanpa balas di Old Trafford pada Desember 2014 lalu ketika dia masih berseragam The Reds.

“Manchester United yang sekarang berbeda dengan tim yang saya hadapi saat itu, namun klub ini selalu memiliki para pemain kelas dunia,” ungkap Jones, “Kami harus bekerja keras di pertandingan nanti karena pemain mereka tentunya mengincar kemenangan dan memberi hasil positif sebagai tuan rumah.”

2016-11-24T10:30:54+00:00