• stadion wembley

TOTTENHAM PINDAH KANDANG KE WEMBLEY MUSIM DEPAN

Tottenham Hotspur sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Stadion Wembley untuk menggunakan stadion kebanggaan Timnas Inggris tersebut di setiap pertandingan kandang Liga Champions yang mereka jalani musim depan. Berita sepakbola terupdate kesepakatan tersebut juga memberikan pilihan kepada Tottenham untuk bisa menggelar semua pertandingan kandang mereka di Liga Premier Inggris dan Piala Liga untuk musim 2017/2018.

Tottenham Hotspur saat ini sudah memulai proses renovasi stadion mereka, White Hart Lane yang rencananya akan ditransformasi hingga muat untuk 61 ribu tempat duduk dan akan bermain dengan kapasitas stadion yang berkurang mulai musim depan sebagai konsekuensi.

white hart lane

Mereka akan mengosongkan White Hart Lane untuk keseluruhan pada musim 2017/2018 untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan dan rencananya akan membuka kembali stadion baru mereka di musim berikutnya.

“Kami senang dengan kerjasama yang terjalin bersama WNSL dan Football Association (FA) sehingga kesepakatan ini bisa terjadi,” ungkap petinggi Tottenham, Daniel Levy “bermain di Stadion Wembley akan berarti bahwa kami dapat mengakomodasi semua pendukung kami yang sudah memegang tiket musiman.”

Saat ini pekerjaan konstruksi yang sedang dilaksanakan adalah di tribun sebelah utara di White Hart Lane yang berarti akan mengurangi sekitar 4 ribu jatah tempat duduk. Berita sepakbola terupdate Levy menambahkan “daftar tiket musiman kami lebih dari 50 ribu, jadi ini akan menambah kesempatan untuk kami memberikan harapan untuk para pendukung kami bisa melihat tim kesayangannya bermain di Liga Champions.”

“Yang lebih penting ini semua adalah demi kepentingan para suporter kami, ini berarti kami bisa memainkan semua laga kandang kami di London selama waktu yang diperlukan”. Rival sekota Arsenal juga pernah menjadikan Wembley sebagai kandang mereka di Liga Champions pada musim 1998-1999 dan 1999-2000.

2016-10-20T16:45:49+00:00