• tottenham hotspur

TOTTENHAM PERCAYA BISA SALIP LEICESTER CITY

Berita bola terupdate pematin Tottenham Hotspur, Mousa Dembele percaya bahwa timnya memiliki mental yang kuat untuk memenangkan perburuan gelar juara Liga Premier Inggris walaupun saat ini masih tertinggal 5 poin dari Leicester City dengan 4 pertandingan sisa. Tottenham membuat salah satu penampilan terbaik mereka di kandang Stoke City dengan mengalahkan tuan rumah 4-0 dan Dembele percaya timnya dapat menyalip Leicester di klasemen. “Ini adalah situasi dimana kita dapat dinilai sudah siap ataukah belum,” ungkap Dembele, “setiap orang tahu ini akan menjadi sangat sulit. Setiap orang melihat bagaimana cara mereka bermain : percaya diri, kreatif, positif, dan langsung ke sasaran.”

Tottenham berharap dengan larangan bermain yang dijatuhkan kepada penyerang andalan leicester, Jamie Vardy karena mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhir lawan West Ham dapat berimbas terpelesetnya Leicester di sisa pertandingan mereka nanti. “Dia adalah salah satu pemain terbaik yang mereka miliki, namun kami juga harus fokus dengan pertandingan yang akan kami hadapi,” ungkap Dembele, “sangat bagus bagi kami karena tidak ada pemain yang cidera. Setiap pemain sudah siap secara mental, itu yang terpenting.” Tottenham berharap dapat memotong jarak dengan pemuncak klasemen dengan memenangkan pertandingan mereka lawan West Brom nanti.

Berita bola terupdate Delle Alli membuat penampilan yang impresif dengan dua gol yang dia cetak pada Senin kemarin dan dia percaya timnya akan meraih hasil maksimal di sisa empat pertandingan mereka. “Kami menunjukkan permainan kami yang sebenarnya,” ungkap Alli, “kami tidak akan berhenti berjuang sampai akhir musim ini.” “Stoke tidak pernah mudah untuk diatasi dan mereka selalu bermain dengan keras. Kami membuat banyak kesempatan dan dapat mencetak lebih banyak gol sebenarnya,” lanjuta Delle Alli, “kami sudah berjuang dengan baik musim ini, beberapa diantara pertandingan menunjukkan permainan kami yang sangat solid, kami selalu berkembang menjadi lebih baik.”

2016-04-20T02:26:43+00:00