• Parade Timnas Wales

TIMNAS WALES DISAMBUT PARADE PERAYAAN

Berita sepakbola terupdate pelatih Timnas Wales, Chris Coleman mengatakan dirinya terpesona dengan penyambutan timnya saat kembali ke Cardiff kemarin. Skuad Timnas telah merebut hati bangsa Wales dan banyak pihak netral dengan kejutan yang mereka berikan di Euro 2016 yang lolos sampai ke babak semifinal dan ribuan orang berkumpul di jalan-jalan di kota ini untuk memberi hormat kepada pahlawan mereka pada perayaan terbuka di atas bus parade.

Coleman mengatakan “mereka luar biasa, kami tidak pernah membayangkan akan mendapat sambutan seperti ini, ini sulit dipercaya.”

“Bandara Cardiff luar biasa dengan orang-orang yang berbaris di sepanjang jalan kota dan itu menunjukkan betapa bangganya bangsa ini kepada Timnas Wales.”

“Kami harus terus berjalan sekarang dan keompok orang-orang ini akan maju menjadi lebih banyak lagi.”

“Ini merupakan tugas kami untuk memastikan sepakbola Wales tidak sama seperti dulu lagi. Kami harus menunjukkan rasa lapar dan semangat yang sama kami miliki.”

“Akan ada 30 ribu teriakan laki-laki, perempuan dan anak-anak di stadion dan itu tidak ada yang lebih baik dari itu.”

Parade Wales

“Ini tentang semua hal itu, inilah kenapa para pemain bekerja sangat keras untuk mewakili negaranya.”

“Mereka tahu ada bangsa yang menunggu mereka, saya sangat bangga mereka tidak ingin membuat negaranya kecewa dan memang mereka tidak membuat kami kecewa.”

Satu pemain yang tidak nampak dalam parade kemarin adalah Joe Ledley yang sedang melangsungkan pernikahannya di Ibizam tetapi kapten Gareth Bale berbagi pandangannya tentang pelatih Chris Coleman.

Bale mengatakan “kami ingin mengucapkan terimakasih kepada para suporter yang sudah berada disepanjang perjalanan kami. Kami tidak akan pernah melupakannya, ini adalah mimpin bagi kami tetapi saya pikir kami memiliki hal lebih yang bisa dibagikan.”

“Kami merasa kecewa setelah pertandingan melawan Portugal tetapi kami dapat melihat apa yang telah kami raih sebagai bangsa dan hal yang hebat bisa melihat artinya itu untuk semua orang. Ini adalah hal yang luar biasa, untuk bisa berbagi bersama para suporter yang sangat luar biasa.”

2016-10-20T16:45:33+00:00