• David De Gea Juan Mata

Timnas Spanyol Terpecah Karena Derby Manchester

Pemain Manchester United Juan Mata mengakui bahwa persahabatan para pemain asal Spanyol tesinya naik menjelang pertandingan derby Manchester antara United dengna Manchester City akhir pekan ini.

Di Manchester United, Juan Mata dan David De Gea merupakan punggawa Timnas Spanyol, sementara Nolito dan David Silva merupakan kubu Manchester City. Timnas Spanyol baru saja menang telak 8-0 dari Lichtenstein di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 tadi malam.

Derby Manchester antara kedua klub rival ini akan digelar di Old Trafford akhir pekan nanti. Pertandingan nanti akan menjadi yang pertama untuk mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola bertemu di Liga Premier Inggris.

Juan Mata dan David De Gea menjadi pemain utama Manchester United dalam 3 pertandingan pertama mereka di Liga Premier Inggris. Dia mengatakan bahwa kuartet pemain Spanyol di Manchester ini saling mengungkapkan bahwa mereka sudah saling bersiap diri menghadapi pertandingan nanti.

“Kami semua sangat menyadari bahwa ini adalah pertandingan yang spesial, namun kami juga harus mengerti bahwa kami hanya berebut 3 poin di pertandingan nanti dan tidak boleh terlalu gila.”

“Kedua tim sudah mengawali Liga Premier Inggris musim ini dengan baik dan memiliki ekspektasi tinggiseperti yang diinginkan semua orang.”

“David De Gea dan saya sudah mulai bercanda dengan Nolito dan Silva mengenai pertandingan nanti dalam beberapa hari terakhir. Walaupun saat ini kenyataannya kami sedang fokus untuk Timnas Spanyol.”

“Setelah membela Spanyol masih ada banyak waktu untuk memikirkan tentang derby nanti.”

2016-09-06T14:03:48+00:00